Mengenal Token Crypto ASIX Milik Anang-Ashanty

WarnaNusantara.comMengenal Token Crypto ASIX Milik Anang-Ashanty – Bukankah aset crypto menjadi lebih populer? Tak terkecuali selebriti Tanah Air. Pada 27 Januari 2022, token kripto ASIX, token Anang Hermansyah-Ashanty telah launching.

Banyak kalangan, mulai dari artis hingga penggemar keluarga Anang telah membeli token ASIX ini. Tapi pertama-tama, Anda perlu memahami apa itu token.

Mengenal Token Crypto ASIX Milik Anang-Ashanty

Mengenal Token Crypto ASIX Milik Anang-Ashanty

Token adalah aset digital berbasis blockchain. Token juga dapat digunakan untuk mewakili aset tertentu atau bertindak sebagai metode pembayaran dalam suatu proyek.

ASIX Crypto Token adalah cryptocurrency yang di beli oleh seorang selebriti.

Banyak musisi yang juga membeli token ini. Di antara yang hadir adalah Kevin Aprilio, Titi Kamal, pasangan Atta-Aurel, Judika dan Ariel “NOAH”. Ariel dan Judika masing-masing mengakuisisi 1 miliar ASIX. Ashanty sering mengajak ibu-ibu untuk berinvestasi di token ASIX.

“Ini bagus karena mereka belum pernah melakukan hal seperti ini; Jika Anda pernah bermain crypto, Anda tahu apa yang saya bicarakan. Ibu-ibu sangat senang, terutama karena mereka menghasilkan uang,” kata Ashanty.

“Mereka yang bisa membiayai pendidikan atau keluarganya tampak puas. Jadi sangat luar biasa mengedukasi ibu-ibu dari awal sampai saya membuat video di YouTube yang merinci seluruh proses pembelian token ASIX langkah demi langkah, ”katanya.

Bappebti telah melarang token Crypto ASIX

Bappebti (Badan Pengatur Perdagangan Berjangka Komoditi) mengatakan di akun Twitter resminya bahwa ASIX adalah aset digital yang tidak dapat di perdagangkan di Indonesia karena kurangnya persetujuan regulator.

Token ini saat ini hanya dapat ditukar melalui platform perdagangan token di luar Amerika Serikat. Juga tidak dalam rupiah.

Baca juga:

Trending Aset Cryptocurrency Dari NFT

“Saya tidak berdagang Indonesia kemarin,” kata Anang, “tetapi saya memasangnya di Binance dan Coin Gecko.”

Menurut Asisten Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga, tidak ada yang salah dengan operasi ini. Menurut Bappebti, token kripto hanya dapat diperdagangkan di platform lokal jika mereka berada di 500 teratas di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar.

Dengan kata lain, sebelum token dapat diperdagangkan secara lokal, token tersebut harus terlebih dahulu ditukar di luar negeri.

“Padahal, salah satu syarat dalam proses perizinan dan registrasi token Bappebti adalah memenuhi kriteria tersebut. Apa yang sebenarnya dilakukan Mas Anang dan kelompoknya? Ini awal yang baik,” katanya. Ketika token cryptocurrency jatuh nilainya, investor mendiskusikannya di media sosial.

Token Anang telah kehilangan nilai setelah pengumuman bahwa itu tidak akan dijual di Indonesia. Beberapa investor turun ke media sosial untuk mengungkapkan ketidaksenangan mereka dengan situasi tersebut. Hari ini, turun 11,8 persen, menurut statistik Coinbase. Penurunan pada Kamis (2 Oktober) hampir 48 persen.

Kesimpulan

Demikian penjelasan tentang – Mengenal Token Crypto ASIX Milik Anang-Ashanty – Pada 27 Januari 2022, token ashanty crypto Anang Hermansyah, ASIX, diluncurkan. Banyak kalangan, mulai dari artis hingga penggemar keluarga Anang diketahui telah membeli token ASIX ini.

Menurut detikHot, banyak musisi yang juga membeli token ini. Ariel dan Judika masing-masing mengakuisisi 1 miliar ASIX. ASIX adalah aset digital yang tidak dapat diperdagangkan karena kurangnya persetujuan regulator di Indonesia.

Menurut Bappebti, token kripto hanya dapat di perdagangkan di platform lokal jika mereka berada di 500 teratas di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar. Beberapa investor turun ke media sosial untuk mengungkapkan ini.