Inilah 4 Aplikasi Streaming Film Android Terbaik

WarnaNusantara.com4 Aplikasi Streaming Film Android Terbaik – Rekomendasi Aplikasi Streaming Film Android Terbaik: Dengan semakin populernya drama Korea, banyak orang yang paham digital terpaksa menontonnya di situs web ilegal.

Inilah 4 Aplikasi Streaming Film Android Terbaik

4 Aplikasi Streaming Film Android Terbaik

Selain melanggar hak kekayaan intelektual, situs web ilegal dapat menyebabkan peretasan perangkat yang digunakan.

Belum lagi Anda akan terganggu oleh banyaknya iklan dan kualitas gambar yang buruk. Terlepas dari kenyataan bahwa ada banyak aplikasi streaming legal di luar sana.

Baca juga:

VivaVideo, Aplikasi Populer Untuk Edit Video

Kami percaya bahwa menggunakan aplikasi streaming yang sah akan membuat menonton drama Korea lebih nyaman. Anda pasti kesal ketika Anda melihat film yang bagus dengan cerita yang bagus dan akting yang bagus dan kemudian terganggu oleh iklan atau kualitas gambar yang buruk.

Jadi jika Anda suka menonton drama Korea tetapi tidak tahu harus ke mana dengan mudah dan legal, periksa aplikasi streaming di bawah ini dan mari kita mulai!

Daftar Aplikasi Streaming Film Terbaik

Berikut kami telah menyediakan daftar aplikasi streaming film Drakor terbaru dan film pilihan media terbaru:

Aplikasi Viu

Penggemar drama pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi VIU. Misalnya, drama Korea di VIU lebih kaya dari layanan streaming lainnya.

VIU menyiarkan drama dan blockbuster baru dari saluran TV Korea Selatan seperti JTBC, KBS, MBC, SBS dan CJ E&M.

Baca juga:

Memotong Video Di HP Android Secara Cepat dan Mudah

Snowdrop, Happiness, The Penthouse, Beyond Evil, Mouse, Hotel Del Luna dan Sell Your Haunted House adalah beberapa drama Korea terpopuler yang tersedia di VIU.

VIU juga memiliki konten drama Korea eksklusif termasuk Doom at Your Service, River with the Moon Rising dan Lovers of the Red Sky.

Ketiga drama baru ini adalah VIU Originals yang hanya bisa ditonton di aplikasi atau website VIU. Drama baru ini akan tersedia di VIU untuk pengguna premium sekitar 12 jam setelah tayang di Korea dengan subtitle bahasa Inggris dan Indonesia.

Buat kamu yang malas baca subtitle, beberapa drama Korea di VIU juga ada dubbing bahasa Indonesianya. Bagaimana menarik bukan?

Aplikasi iQIYI

IQIYI awalnya dikenal karena perpustakaannya yang luas dari drama Cina. Namun beberapa judul drama Korea baru seperti So I Married The Anti-Fan, My Roommate is Gumiho, Lost, Yumi’s Cells, dan Jirisan yang dibintangi oleh Jun Ji-Hyun dan Joo Ji-Hoon secara eksklusif tayangkan di platform China ini.

Bagi sobat yang ingin mencoba pengalaman nonton di iQIYI bisa gratis tanpa membership. Namun, ada kemungkinan Anda terganggu oleh iklan dan akses terbatas. Anda dapat membuat diri Anda nyaman dengan berlangganan paket VIP.

iQIYI menawarkan dua paket: VIP Standar dan VIP Premium. Keduanya menawarkan akses menonton yang diperpanjang, memungkinkan pengguna untuk melihat episode baru lebih cepat daripada pemirsa biasa.

Dengan VIP Premium, Anda dapat menonton di empat perangkat secara bersamaan dan memiliki akses ke fitur Buka Kunci Lanjutan, yang memungkinkan Anda menonton lebih banyak episode baru terlebih dahulu.

Keuntungan lain dari iQIYI adalah relatif ringan dan menawarkan kualitas gambar yang sangat baik. Dengan cara ini, Anda dapat menelusuri dan mengunduh ratusan drama Korea tanpa khawatir perangkat Anda terlalu panas!

Aplikasi Netflix

Netflix adalah salah satu layanan streaming paling populer di dunia karena perpustakaan kontennya yang luas dan beragam. Netflix memiliki film dari seluruh dunia, serta acara TV barat, anime, dan drama Korea.

Untuk drama Korea, Netflix menawarkan berbagai macam, dari yang terbaru hingga yang terlama dan terpopuler. Yang membedakannya adalah Seri Asli Netflix yang dibuat oleh Netflix yang merupakan cuplikan unik yang tidak akan Anda temukan di aplikasi lain mana pun!

Hospital Playlist, Kingdom, Meskipun demikian, Vagabond, Start-Up dan yang terbaru Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi oleh Kim Seon-Ho dan Shin Min-Ah adalah beberapa drama Korea yang tersedia di Netflix.

Jika Anda ingin menonton drama thriller Korea yang menyeramkan, Anda dapat melihat Squid Game yang memiliki 9 episode yang dapat diakses.

Penggemar drama juga bisa mengunjungi laman YouTube The Swoon yang dikelola oleh Netflix. Channel Swoon menawarkan berbagai program menarik seperti di balik layar drama Korea untuk ditonton di Netflix dan acara permainan yang dibintangi bintang drama.

Aplikasi WeTV

We TV adalah aplikasi streaming video yang memungkinkan Anda menonton program Drakor, Anime, dan Ragam yang orisinal dan populer!

WeTV menghadirkan program dan drama pilihan terbaik dari banyak negara di Asia, mulai dari serial film asli Indonesia seperti Kites Breaking Up, Flattered and Surprised to Marry film series yang sedang viral di Indonesia, hingga drama China, drama Korea dan drama Jepang atau J-Dorama dan banyak lagi. lebih banyak barang lainnya.

Fitur baru membuat menonton lebih menyenangkan:

Anda sekarang dapat mengubah ukuran dan kecepatan fitur Combat (Flying Comment). Selain itu, melihat sambil berkomentar bersama kini lebih mudah berkat fitur komentar opsi font transparan baru!

  • Antarmuka pemutar video baru telah dirancang dengan cermat untuk kenyamanan menonton Anda. Anda tentu tidak akan bosan jika menghabiskan waktu berjam-jam di depan televisi.
  • Sekarang Anda tidak perlu khawatir ketinggalan informasi terbaru. Dengan menekan tombol ingatkan saya, Anda dapat mengatur pemberitahuan ketika konten akan online dan Anda akan diberi tahu pada saat itu.

Kesimpulan

Nah itulah empat aplikasi streaming legal yang bisa kamu gunakan untuk menonton drama Korea. Anda tinggal memilih aplikasi mana yang akan berlangganan atau drama Korea mana yang akan Anda tonton.

Jika Anda ingin mencobanya terlebih dahulu, Anda dapat melakukannya dengan VIU dan iQIYI yang gratis untuk digunakan. Atau untuk menjaga harga keanggotaan tetap rendah.

Anda dapat mengundang teman Anda ke akun bersama seperti Netflix yang dapat digunakan oleh hingga 5 orang. Dengan cara ini, Anda bisa menonton drama Korea di mana saja dan dengan biaya yang murah.