Inilah Penjelasan Tentang Ooki Coin Protokol DeFi

WarnaNusantara.comPenjelasan Tentang Ooki Coin Protokol DeFi – Untuk apa Ooki Coin ini? Semua informasi tentang Ooki Coin Protokol DeFi, akan kita simak selengkapnya di bawah ini.

Inilah Penjelasan Tentang Ooki Coin Protokol DeFi

Penjelasan Tentang Ooki Coin Protokol DeFi

Barang dan jasa baru terus berkembang di sektor cryptocurrency, di mana minat terhadap keuangan terdesentralisasi tumbuh dari hari ke hari.

Protokol Ooki adalah literasi terbaru. Informasi ini memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang protokol Ooki dan koin.

Apa itu Ooki Coin Protokol DeFi?

Ooki adalah protokol DeFi untuk transaksi margin, pinjaman/penerbitan dan staking yang memungkinkan pengembangan aplikasi terdesentralisasi seperti Ethereum, Polygon dan sekarang blockchain Binance Smart Chain yang di dukung oleh Chainlink.

Ooki adalah proyek berbasis komunitas yang sepenuhnya terdesentralisasi, di pandu oleh suara komunitas untuk semua perubahan besar pada protokol.

Tujuan dari proyek ini adalah untuk menawarkan kebebasan finansial kepada pengguna dengan mendefinisikan ulang dan memodernisasi layanan keuangan untuk masa depan yang terdesentralisasi. Protokol Ooki kompatibel dengan semua dompet dan jaringan digital yang dikenal.

Perbendaharaan Ooki DAO mendukung tujuan DAO untuk mendukung pekerjaan penting, memberi penghargaan kepada kontributor berkelanjutan, meningkatkan protokol, mengekspresikan nilai, dan memperpanjang umur.

Selain itProposal yang diajukan ke DAO pertama-tama di bahas di forum, dan setelah kesepakatan tercapai di komunitas, proposal dikirim ke snapshot voting dan kemudian ke chain voting.

Fulcrum, pada protokol Ooki, adalah platform perdagangan terdesentralisasi tempat Anda dapat berdagang dengan margin. Tidak diperlukan verifikasi, KYC atau AML. Anda mengendalikan keamanan aset Anda saat Anda memegang kunci.

Jadi, untuk apa Ooki Coin Protokol DeFi?

Ooki DAO menggunakan token OOKI sebagai token voting untuk menentukan manajemen log. Token ini dapat dipertaruhkan oleh komunitas Ooki dan mendapatkan bunga.

Ekosistem Ooki dirancang untuk menekankan kontrol masyarakat atas protokol melalui tata kelola, pembagian biaya, dan pemungutan suara. Pemegang token OOKI berbagi dalam pendapatan log.

50 persen dari biaya yang dikumpulkan oleh protokol dialokasikan untuk pemangku kepentingan OOKI. Sisa 50 persen dari biaya masuk ke Asuransi Ooki dan Dana Perbendaharaan.

Menggunakan tokenized margin trading dan protokol pinjaman memungkinkan Anda melakukan hal itu. Ini adalah primitif keuangan yang memungkinkan korslet, leverage, pinjaman, dan pinjaman blockchain yang terdesentralisasi, efisien, dan bebas sewa.

Protokol Ooki memberdayakan siapa saja untuk mengembangkan aplikasi yang memungkinkan pemberi pinjaman, peminjam, dan pedagang untuk terlibat dengan protokol keuangan terdesentralisasi paling fleksibel di Ethereum.

Komunitas Ooki memberikan suara pada setiap perubahan besar pada protokol, menjadikannya proyek yang dikendalikan secara demokratis.

Fulcrum adalah platform perdagangan margin terdesentralisasi yang tidak memerlukan dokumentasi Know Your Customer (KYC). Tidak diperlukan verifikasi, KYC atau AML.

Non-Penahanan: Dengan solusi non-penahanan kami, Anda mempertahankan kepemilikan kunci dan aset Anda saat meminjamkan atau berdagang.

Penalti Likuidasi Terendah: Posisi undercollateralized dilikuidasi hanya sejauh yang diperlukan untuk meningkatkan retensi margin dari 15% menjadi 25%.

Posisi Abadi: Nikmati pengalaman trading tanpa batas dengan posisi yang diperbarui secara otomatis dan tanpa biaya rollover.

Baca juga:

Pembahasan Tentang Harvest Finance Crypto

Tempat dan metode terbaik untuk membeli token Ooki

Dengan nilai pasar $105 juta pada 26 Desember 2021, Ooki Token memiliki persediaan maksimum $10 miliar dan persediaan yang beredar $2,12 miliar. Token, yang mencapai $0,06397, mencatat terendah $0,02316.

Ooki Coin, yang membuat percikan dengan daftar Binance pada 24 Desember, saat ini diperdagangkan secara terbatas. Saat ini, Trust Wallet dan Ooki Token dapat diperdagangkan di bursa seperti Gate.io, WazirX, MEXC dan Tokocrypto menggunakan pasangan perdagangan USDT dan BUSD.

Ooki menyederhanakan perdagangan margin

OOKI menyederhanakan perdagangan margin DeFi untuk non-ahli. Leverage hingga 15x tersedia bagi pengguna yang ingin mengambil posisi dalam margin panjang atau pendek.

Antarmuka perdagangan Ooki digunakan untuk melacak posisi terbuka. Pengguna tetap mengendalikan dana mereka pada pertukaran terdesentralisasi seperti Ooki, sebagai lawan dari yang terpusat.

Apa itu perdagangan margin?

Ada dua aspek utama untuk berdagang dengan margin: leverage dan shorting. Seorang investor yang menggunakan leverage adalah meminjam uang untuk meningkatkan jumlah uang yang dapat mereka perdagangkan.

Dengan demikian, pedagang memperbesar keuntungan atau kerugian dari perdagangan mereka. Pinjaman margin adalah istilah yang di gunakan untuk menggambarkan aset dasar untuk perdagangan margin. Pedagang harus menjaminkan aset sebagai jaminan untuk menerima pinjaman margin.

Rasio agunan terhadap pinjaman ditentukan dalam persyaratan Pinjaman Margin. Jika perdagangan turun di bawah rasio yang ditetapkan, perdagangan dilikuidasi dan pemberi pinjaman diberi kompensasi dengan jaminan pedagang.

Perdagangan margin juga termasuk short selling. Short selling melibatkan penjualan aset yang sebenarnya tidak dimiliki oleh pedagang. Investor short meminjam dan menjual aset dengan harapan mereka akan kehilangan nilai dan menghasilkan uang dari selisih antara harga masuk aset margin pendek dan harga penutupan posisi short.

Kesimpulan

Demikian penjelasan tentang – Penjelasan Tentang Ooki Coin Protokol DeFi – yang bisa Anda ketahui. Protokol Ooki adalah protokol DeFi untuk transaksi margin, pinjaman/penerbitan dan staking. Ini memungkinkan pengembangan aplikasi terdesentralisasi seperti Polygon dan sekarang Binance Smart Chain.

Tujuan dari proyek ini adalah untuk memberikan kebebasan finansial kepada pengguna. Fulcrum adalah platform perdagangan margin terdesentralisasi yang tidak memerlukan dokumentasi Know Your Customer (KYC).

Token Ooki dapat diperdagangkan dengan USDT dan BUSD di bursa seperti Gate.io, WazirX, MEXC dan Tokocrypto.

OOKI menyederhanakan perdagangan margin DeFi untuk non-ahli. Leverage hingga 15x tersedia bagi pengguna yang ingin mengambil posisi long dan short. Pengguna tetap mengendalikan dana mereka di bursa terdesentralisasi seperti Ooki, bukan yang terpusat.