Pembahasan Tentang Harvest Finance Crypto

WarnaNusantara.comPembahasan Tentang Harvest Finance Crypto – Hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang Harvest Finance Crypto pada artikel berikut. Semua orang mengejar Bitcoin BTC-USD atau Shiba Inu berikutnya (CCC:SHIB-USD).

Pembahasan Tentang Harvest Finance Crypto

Pembahasan Tentang Harvest Finance Crypto

Tetapi mereka tidak mudah ditemukan. Meskipun grup crypto mengalami sedikit jeda, Harvest Finance (CCC:FARM-USD) melonjak lebih tinggi minggu ini. Faktanya, pedagang crypto menunjukkan minat pada Crypto Harvest Finance hari ini.

Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa poin yang harus Anda ketahui tentang cryptocurrency ini. Jadi apa itu kripto Harvest Finance? “Harvest Finance memungkinkan Anda untuk menyetor token dari beberapa cryptocurrency yang didukung dan bekerja pada kumpulan DeFi yang berpotensi menghasilkan tinggi.”

Inti dari Harvest Finance Crypto

“Petani yang menggunakan Harvest Finance untuk pertama kalinya tidak akan kesulitan menghitung biaya untuk transaksi yang dilakukan atau memindahkan aset melalui protokol DeFi.

Baca juga:

Trending Aset Cryptocurrency Dari NFT

Pengguna tidak perlu mengurusnya sendiri karena Harvest menangani dan memeriksa cara membeli pembiayaan tanaman FARM crypto melalui kontrak pintar.

Koin naik 90 persen hari ini saja. Apa lagi yang harus diketahui investor? Ayo lihat. Dengan lonjakan hari ini, kapitalisasi pasar crypto saat ini sekitar $140 juta. Crypto Harvest Farm di-host di Ethereum dan membutuhkan 35 konfirmasi jaringan.

Harga koin kembali di atas $200 untuk pertama kalinya sejak September. Harvest memulai debutnya pada 1 September 2020 sementara FARM-USD rilis pada 3 September 2020.

FARM-USD diperdagangkan di Coinbase (NASDAQ:COIN) pada 29 Juli. Apa itu Harvest Finance Farm dan bagaimana cara kerjanya?

Memanen Perdagangan Keuangan Kripto

Pada saat penulisan, FARM saat ini naik sekitar 90 persen sementara FARM naik 144 persen pada tertinggi sesi. Keuntungan datang setelah koin melonjak 22 persen pada hari Senin.

Baca juga:

Daftar Coin Crypto Menjanjikan 2022, Pilih Coin Terbaikmu

FARM-USD telah menghasilkan lebih dari 770.000 volume perdagangan sejauh ini pada hari Selasa. Ini melampaui rekor volume hari sebelumnya sekitar 392.500. Namun, volume hanya 852.000 untuk minggu ini, jauh di bawah rekor volume mingguan saat ini yang mencapai 1,055 juta hit di minggu kedua Agustus.

Pagi ini, Harvest Finance Crypto datang dalam jarak dekat $300 yang merupakan titik resistensi. FARM-USD akan mencoba menahan $200 jika mulai jatuh. Jika tidak, rata-rata pergerakan 21 minggu yang baru dibangun bisa ikut bermain.

Di atas $217,50 menahan retracement 61,8% diikuti oleh tertinggi minggu ini $289. Harvest Finance FARM menerima peringkat bullish.

Sejak Tanggal Penerbitan, Bret Kenwell tidak memiliki kepentingan (langsung atau tidak langsung) pada sekuritas mana pun yang dijelaskan dalam artikel ini. Pedoman pengungkapan InvestorPlace.com berlaku untuk pandangan penulis, yang mungkin berbeda dari yang disajikan dalam artikel.

Kesimpulan

Demikian pembahasan tentang – Pembahasan Tentang Harvest Finance Crypto – yang bisa Anda ketahui. Harvest Finance (CCC:FARM-USD) naik tajam minggu ini. Harvest Finance memungkinkan Anda untuk menyimpan token dari beberapa mata uang kripto yang di dukung.

Pengguna tidak perlu mengurusnya sendiri karena Harvest yang mengurusnya dan diperiksa oleh kontrak pintar. FARM-USD telah menghasilkan lebih dari 770.000 volume perdagangan sejauh ini pada hari Selasa.

Volume tersebut melampaui rekor volume hari sebelumnya sekitar 392.500. Koin naik sekitar 90 persen pada hari ini pada saat penulisan, FARM naik 144 persen pada tertinggi sesi.