Crypto Metaverse Akankah Merambah Ke Cryptocurrency

Warnanusantara.comCrypto Metaverse Akankah Merambah Ke Cryptocurrency – Crypto Metaverse dikatakan akan memasuki pasar di masa depan, yang benar-benar mereka perjuangkan. Kata kunci ini telah menjadi tren di Google akhir-akhir ini.

Crypto Metaverse Akankah Merambah Ke Cryptocurrency

Crypto Metaverse Akankah Merambah Ke Cryptocurrency

Ada desas-desus bahwa ini adalah masa depan internet hebat berikutnya untuk video game. Namun, yang lain berpendapat bahwa ide teknologi sebenarnya adalah taktik pemasaran.

Aman untuk mengatakan bahwa seluruh pasar cryptocurrency telah mengambil giliran baru berkat Metaverse. Fakta bahwa nama telah berubah dari Facebook menjadi Meta mengatakan banyak tentang seberapa besar potensi yang dilihat Mark di masa depan.

Oleh karena itu, meta kripto apa pun yang harus diperhatikan investor sangat penting untuk mereka ketahui sejak awal. Sehingga investor tidak jatuh ke dalam hype crypto dalam waktu singkat.

Metaverse kripto yang dapat dibeli siapa pun pada tahun 2022

Crypto Metaverse Axie Infinity

Pertama ada Axie Infinity, salah satu game paling populer. Selain itu, game ini menghasilkan sebagian besar pendapatannya dari produk berbasis blockchain.

Axie Infinity adalah game hewan peliharaan NFT yang lucu, mirip dengan game Pokemon terkenal. Gim ini telah menghasilkan banyak uang baik dari penggemar kripto maupun individu biasa yang tampaknya tidak sepenuhnya senang dengan pasar kripto.

Memainkan game mereka memberi Anda token AXS atau Axie. Game ini telah menjadi hit besar dan diyakini bahwa banyak yang meninggalkan pekerjaan mereka untuk mengejar gaya hidup bermain game untuk mendapatkan penghasilan.

Token sekarang dapat digunakan di metaverse oleh pengguna. Pengguna dapat mengonversi token AXS menjadi ETH dan kemudian menggunakannya untuk membeli NFT.

Crypto Metaverse Sandbox

Sandbox adalah lingkungan virtual terbuka tempat pemain dapat membuat dan memonetisasi pengalaman bermain game mereka sendiri.

Token SAND digunakan untuk mengalami blockchain Ethereum. Pemain dapat menghasilkan aset digital dalam bentuk NFT atau token yang tidak dapat dipertukarkan

Kemudian posting ke pasar dan tambahkan ke game dengan Game Maker. Kotak pasir memungkinkan produsen memiliki kepemilikan atas penemuan mereka sebagai konten yang tidak dapat ditukar.

Dengan pembuat game di Metaverse, siapa pun dapat membuat 3 game hebat secara gratis. Pengguna dapat menggunakan alat skrip visual untuk membuat game yang estetis.

Di The Sandbox Anda dapat membeli aset NFT.

Crypto Metaverse Decentraland

Berikutnya adalah Decentraland, platform virtual reality tempat Anda bisa membeli tanah.

Dia adalah peserta awal dalam membangun realitas virtual terdesentralisasi berdasarkan Ethereum. Setiap lot di metaverse kripto ini berukuran 16 kaki persegi dan hanya ada 90601 lot.

MANA sebagai token yang menggerakkan ekosistem memiliki pasokan 2,2 miliar. Ini adalah investasi yang menarik karena banyaknya pembeli potensial dan tingginya permintaan untuk koin yang dihasilkan.

Tidak mengherankan, Decentraland akan ditampilkan dalam metaverse crypto potensial pada tahun 2022.

HIGH atau High Street

Fakta bahwa Anda dapat berjudi dan menghasilkan uang dengan cryptocurrency khusus ini menambah daya pikatnya. Selain itu, HIGH sebagian bersifat fisik dan NFT memainkan peran besar di platform.

Ada banyak perusahaan ternama yang bekerja sama agar barang mereka bisa dijadikan NFT. Pengguna dapat membeli dan memiliki barang yang sebenarnya.

Kekhawatiran pemegang token tentang likuiditas juga telah diatasi melalui penggunaan kurva obligasi pintar di platform. Highstreet World Coin adalah metaverse terdesentralisasi dari game MMORPG play-to-earn menggunakan token konvensional dan kripto.

Somnium Space

Lingkungan Somnium adalah jenis metaverse kripto potensial berikutnya, yang menawarkan avatar 3D unik kepada pengguna.

Banyak koleksi NFT yang menggunakan avatar ini karena bisnis NFT sedang booming. Platform WebXR Somnium memungkinkan siapa saja untuk menjelajahi seluruh metaverse.

Baca juga

Berikut Prediksi 5 Crypto yang potensial di tahun 2022

Kesimpulan:

Crypto Metaverse dikatakan akan memasuki pasar di masa depan, yang benar-benar mereka perjuangkan. Ada desas-desus bahwa ini adalah masa depan internet hebat berikutnya untuk video game.

Yang lain berpendapat bahwa ide teknologi sebenarnya adalah taktik pemasaran. Berikut adalah metaverse crypto yang dapat dibeli siapa pun yang memiliki potensi keuntungan pada tahun 2022.

Platform WebXR Somnium memungkinkan siapa saja untuk menjelajahi seluruh metaverse. Token SAND digunakan untuk mengalami blockchain Ethereum.

Pengguna dapat menghasilkan aset digital dalam bentuk NFT atau token yang tidak dapat dipertukarkan dan kemudian mempublikasikannya di pasar. Decentraland adalah platform realitas virtual tempat Anda dapat membeli tanah.