Penjelasan Dari Dengan Token TrueFi TRU

WarnaNusantara.com – Penjelasan Token TRU TrueFi adalah token utilitas ERC-20 TrueFi asli, sistem Keuangan Terdesentralisasi (DeFi) untuk pinjaman tanpa jaminan. Token TRU TrueFi adalah sistem DeFi pinjaman tanpa jaminan yang di dukung oleh token TRU TrueFi dan model pinjaman on-chain yang unik dari jenisnya.

Pinjaman TrueFi dikeluarkan untuk peminjam institusional terverifikasi seperti Alameda Research, Nibbio, Amber Group, dan Wintermute Trading, yang atas persetujuan mendapatkan akses ke pinjaman cryptocurrency cepat tanpa batasan agunan.

Pahami Penjelasan Dari Dengan Token TrueFi TRU

Penjelasan Dari Dengan Token TrueFi TRU

Keputusan tentang peminjam baru yang bergabung dengan platform, ketentuan setiap pinjaman, dan arahan keseluruhan dari protokol token TrueFi TRU berada di tangan pemegang TRU, yang melakukan aktivitas ini dengan imbalan hadiah token dalam bentuk token TrueFi TRU. Melaksanakan token dan diskon dari pihak yang berkepentingan. Di hasilkan oleh peminjaman platform.

TrueFi di buat layak oleh campuran uang terpusat dan terdesentralisasi. Di luncurkan oleh TrustToken, perusahaan di balik stablecoin TUSD yang terkenal, TrueFi dengan cepat terdesentralisasi.

Baca Juga : Apa Penjelasan Crypto Ramp Dan Crypto On Ramp

Aset Digital Aktifkan Token TrueFi TRU

Untuk mengatur TrueFi dengan benar, pengguna TrueFi perlu memahaminya secara menyeluruh. Memahami banyak aset digital yang mengaktifkan TrueFi adalah langkah logis berikutnya setelah mempelajari cara kerja platform TrueFi.

Aset Pinjaman Token TrueFi TRU: USDC, USDT, TUSD

TrueFi sekarang memungkinkan pinjaman di tiga stablecoin terkemuka: USDCoin (“USDC”), Tether (“USDT”), dan TrueUSD (“TUSD”). USDC adalah stablecoin yang di produksi oleh lembaga keuangan berlisensi, didukung oleh aset yang sepenuhnya di cadangkan, dapat di tukar 1:1 dengan dolar AS dan di kelola oleh pusat. Anda dapat mencetak USDC di Coinbase. Cek USDC di CoinGecko & CoinMarketCap.

Lalu USDT adalah stablecoin pertama dan terpopuler yang di dukung oleh uang tunai dan setara, pinjaman terjamin, obligasi korporasi, logam mulia, dan aset (sumber) lainnya yang menjangkar nilai token pada $1. Tether Limited adalah perusahaan di baliknya. Anda dapat membeli Tether di Coinbase. Cek USDT di CoinGecko & CoinMarketCap.

TUSD adalah stablecoin yang did ukung 1 dolar, di verifikasi secara langsung dan on-chain secara independen. Itu di miliki oleh Techteryx dan di kelola oleh TrustToken. Anda dapat mencetak TUSD langsung dari aplikasi TrueUSD melalui transfer bank. Cek TUSD di CoinGecko & CoinMarketCap.

Lebih banyak aset digital termasuk Bitcoin (sebagai wBTC), Ethereum, dan aset volatil lainnya dapat ditambahkan saat TrueFi berkembang, dengan opsi untuk menjaminkan hampir semua aset ERC-20 sebagai jaminan yang dapat di pinjamkan di masa mendatang.

Baca Juga : Daftar Coin Crypto Menjanjikan 2022, Pilih Coin Terbaikmu

Bagaimana Aset Token TRU Truefi Dapat Di pinjam

Pemberi pinjaman dapat meminjamkan aset mereka (TUSD dalam hal ini) ke kumpulan pinjaman token TrueFi TRU untuk pengembalian yang menarik. Lalu bagaimana cara mendapatkan token TrueFi TRU.

Peminjam dapat mengajukan pinjaman dalam mata uang aset apa pun yang di terima oleh platform. Kumpulan pinjaman berikutnya meminjamkan aset TUSD, USDC, atau USDT yang di kumpulkan kepada peminjam yang memenuhi syarat yang di tentukan oleh strategi pengumpulan.

Aset pinjaman yang tidak di gunakan dalam kumpulan pinjaman sering di tempatkan pada kurva untuk memaksimalkan hasil pinjaman survei, dengan sasaran leverage 80 persen untuk memungkinkan likuiditas penarikan tinggi pemberi pinjaman.

Baca Juga : Apa Pengertian Inflation Hedging Coin IHC

Kesimpulan

Neh, sekian pembahasan dari kami mengenai – PenjelasanToken TRU TrueFi – yang merupakan sistem DeFi pinjaman tanpa jaminan yang di dukung oleh TRU dan model pinjaman on-chain – yang pertama dari jenisnya. Di luncurkan oleh TrustToken, perusahaan di belakang stablecoin TUSD, TrueFi dengan cepat terdesentralisasi.

Memahami aset digital yang mengaktifkan TrueFi adalah langkah logis berikutnya setelah mempelajari cara kerja platform TrueFi. Lalu USDT adalah stablecoin pertama dan terpopuler yang di dukung oleh uang tunai dan setara, pinjaman terjamin, obligasi korporasi, logam mulia, dan aset lain yang menjangkar nilai token pada $1.

Anda dapat mencetak USDC di CoinGecko & CoinMarketCap. Tether adalah stablecoin yang didukung 1:1 dolar, diverifikasi secara langsung dan on-chain secara independen. Seomaga bermanfaat bagi Anda.