Apa Penjelasan Dari OpenDAO dan Token SOS

WarnaNusantara.com – OpenDAO dan Token SOS – merupakan SOS Limited (NYSE: SOS) (“Perusahaan” atau “SOS”), penyedia blockchain dan solusi pemasaran berbasis data besar yang berkembang. Dari pengumumkan hari ini bahwa mereka telah menandatangani perjanjian pembelian sekuritas dengan investor terakreditasi tertentu untuk membeli sekitar $90,1 juta Saham American Depositary.

Apa Penjelasan Dari OpenDAO dan Token SOS

Apa Penjelasan Dari OpenDAO dan Token SOS

Menjelang akhir minggu lalu, sebuah organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) baru yang disebut OpenDAO muncul, yang berkomitmen untuk menyediakan token gratis untuk pengguna OpenSea.

OpenDAO (jangan bingung dengan sistem penambangan stablecoin dengan nama yang sama) dan token SOS-nya bertujuan untuk “membayar upeti, membela, dan mempromosikan” komunitas NFT, seperti yang di nyatakan di situs web mereka.

Baca Juga : Apa Pengertian Inflation Hedging Coin IHC

Manfaat token OpenDAO dan SOS

Setiap pengguna OpenSea yang melakukan transaksi sebelum 23 Desember dapat memanfaatkan airdrop untuk menerima token SOS gratis. Hubungkan dompet seperti MetaMask ke situs OpenDAO, perkirakan hadiah Anda tergantung pada total transaksi dan dolar yang di habiskan di OpenSea, dan mulai klaim Anda untuk token gratis. Sesimpel itu.

Transaksi ETH, DAI, dan USDC memiliki bobot gabungan 30%, sementara semua transaksi lainnya memiliki bobot gabungan 70%. Informasi ini berasal dari situs web OpenDAO. Ini berarti semakin banyak uang yang di habiskan untuk transaksi, semakin banyak token SOS yang di peroleh.

Pengguna OpenSea akan menerima setengah dari 100 triliun token SOS yang tersedia untuk mereka. Menurut situs, 50% sisanya akan terbagi sebagai berikut: 20% masuk ke DAO, 20% untuk hadiah taruhan, dan 10% untuk insentif penyedia likuiditas. Sebelum token yang tersisa di kirim ke rekening bank DAO, pengguna OpenSea memiliki waktu hingga 30 Juni 2022 untuk mengklaim token gratis mereka.

Sebagai bagian dari 20 persen sahamnya, OpenDAO mengklaim memberikan kompensasi kepada korban penipuan OpenSea, mendukung artis dan komunitas NFT, dan memberi penghargaan kepada pengembang perangkat lunak. Hampir 39 triliun token SOS atau $265 juta telah di klaim oleh lebih dari 200.000 pengguna. Token SOS telah diterbitkan di bursa kripto utama seperti OKEx dan Huobi. Saat ini di perdagangkan pada $0,00000680.

Apa yang mendorong proyek OpenDAO dan token SOS

Meskipun airdrop SOS di tujukan untuk pengguna OpenSea, pasar itu sendiri tidak memiliki pengaruh pada distribusi.

“Kami menerima banyak pertanyaan dan ingin mengklarifikasi bahwa kami tidak terlibat dalam penurunan versi SOS,” tweet OpenSea pada hari Sabtu. “Kami menghargai bahwa komunitas menemukan metode unik untuk memajukan ruang, tetapi kami selalu mendesak untuk mempelajari kontrak dan sumbernya sebelum mengklaim token.”

Tidak jelas siapa yang mendirikan OpenDAO, tetapi menurut profil Twitter OpenDAO, pengguna anonim @9x9x9eth adalah kontributor utama. Akoun Twitter OpenDAO mempunyai lebih dari 125.000 follower hanya dalam empat hari. Sementara @9x9x9eth, yang bergabung dengan Twitter pada September 2021, memiliki lebih dari 45.000.

@9x9x9eth juga merupakan kontributor utama 721DAO, yang mencoba membangun metaverse hiburan terdesentralisasi. The Block menghubungi @9x9x9eth untuk mengomentari cerita ini, tetapi mereka tidak merespons sebelum waktu pers.

Baca Juga : Apa Penjelasan Crypto Ramp Dan Crypto On Ramp

Prediksi Harga $SOS Token Airdrop

Di luncurkan dalam waktu kurang dari tiga bulan, SOS sekarang berada di 283 di CoinMarketCap, menunjukkan bahwa ia telah tumbuh cukup baik dalam kapitalisasi pasarnya dari waktu ke waktu dan mungkin memiliki potensi yang lebih besar untuk ekspansi lebih lanjut.

Namun, karena SOS masih dalam masa pertumbuhan, kami percaya bahwa harga dan kapitalisasi pasar koin ini dapat bervariasi dan pedagang harus berhati-hati saat berinvestasi di SOS. Ada kemungkinan koin ini naik jauh lebih tinggi, tetapi kemungkinannya juga turun. Investasikan apa yang Anda rela kehilangan dan berhati-hatilah dengan apa yang Anda lakukan! Harga potensial airdrop token $SOS adalah 75%.

Harap dicatat bahwa penelitian ini benar-benar berbasis SOS dan sama sekali tidak merupakan nasihat keuangan. Trader harus selalu melakukan riset sendiri dan ekstra hati-hati saat berinvestasi dalam mata uang kripto.

Baca Juga : Apa Itu Crypto? Apa Pengertian, Jenis, Cara Kerja Kripto

Kesimpulan

SOS Limited (NYSE: SOS) hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian pembelian sekuritas dengan investor terakreditasi tertentu untuk membeli sekitar $90,1 juta American Depositary Shares.

Nah, dari – OpenDAO dan token SOS-nya bertujuan untuk “membayar upeti, membela, dan mempromosikan” komunitas NFT. Pengguna OpenSea akan menerima setengah dari 100 triliun token SOS yang tersedia untuk mereka. Pengguna memiliki waktu hingga 30 Juni 2022 untuk mengklaim token gratis mereka. DAO mengklaim memberi kompensasi kepada korban penipuan OpenSea, mendukung artis dan komunitas NFT, dan memberi penghargaan kepada pengembang perangkat lunak.