Inilah Penjelasan Tentang Jaringan Aragon ANT Ethereum

WarnaNusantara.comPenjelasan Tentang Jaringan Aragon ANT Ethereum – ANT Coin atau Ethereum ANT Aragon Network adalah topik yang populer. Jika ini membingungkan Anda, kami di sini untuk menjelaskan semuanya kepada Anda.

Inilah Penjelasan Tentang Jaringan Aragon ANT Ethereum

Penjelasan Tentang Jaringan Aragon ANT Ethereum

Anda mungkin mengetahuinya sebagai koin Aragon atau Anda mungkin mengetahuinya sebagai koin ANT, tetapi apa pun itu, kemungkinan besar Anda akan mendengar tentang cryptocurrency yang membantu individu mencapai impian DAO mereka.

Jika Anda tidak tahu apa itu, maka kami di sini untuk memberi tahu Anda. Namun, sebelum kita menyelami dasar-dasar koin ANT, kita harus berhati-hati.

SEMUT yang kita bicarakan di sini adalah koin yang terhubung ke jaringan Aragon. Ini tidak sama dengan Ant Network, yang berfokus pada perangkat lunak telepon penambangan kripto yang menurut pengembangnya memungkinkan pengguna untuk membuat jejaring sosial berbasis privasi.

Ada beberapa masalah dengan Ant Network, tetapi kami tidak akan membicarakannya di sini, kami tidak akan membahasnya secara mendetail.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa kami mendorong Anda untuk ekstra hati-hati saat ingin berinvestasi dalam koin ANT. Pastikan Anda memiliki koin ANT yang terkait dengan Aragon, bukan Ant Network.

Mari kita lihat koin ANT itu sendiri. Tapi sebelum kita melakukannya, mari kita bicara tentang jaringan Aragon.

Apa yang dimaksud jaringan Aragon ANT?

Jaringan Aragon adalah perangkat lunak yang berguna untuk membuat dan mengoperasikan organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) pada blockchain Ethereum.

Baca juga:

Metaverse Coin yang Cocok untuk Investasi Pada Masa Kini

DAO adalah program dengan fungsi bawaan untuk membantu individu mengelola kode mereka. DAO pertama pada dasarnya ditutup pada tahun 2016 ketika peretas berhasil mengeksploitasi kerentanan.

Ini pada gilirannya menyebabkan hard fork Ethereum, yang menjadikan Ethereum sebagai cryptocurrency tradisional.

Namun, cita-cita yang mendasari DAO asli (meskipun mungkin bukan kekurangannya) tetap hidup dan organisasi seperti Aragon, MakerDAO, MolochDAO dan MetaCartel bekerja untuk membangun kembali DAO sebagai konsep yang valid.

Apa yang membuat jaringan Aragon begitu istimewa? Whitepaper jaringan menyatakan: “Infrastruktur Aragon saat ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola organisasi.

Setiap organisasi Aragon terdiri dari serangkaian kontrak cerdas yang mendefinisikan pemangku kepentingan organisasi serta hak dan hak istimewa mereka.

Baca juga:

Berikut Prediksi 5 Crypto yang potensial di tahun 2022

Tidak mungkin untuk secara tepat menyandikan dalam kontrak pintar batas-batas subjektif yang diperlukan oleh hak dan hak istimewa tertentu untuk berfungsi.

Sejarah jaringan ANT Aragon

Jaringan Aragon didirikan bersama dengan organisasi saudaranya Aragon One dan Asosiasi Aragon pada tahun 2016 oleh Luis Ivan Cuende dan Jorge Izquierdo dari Spanyol.

Mereka mengumpulkan 275.000 eter senilai sekitar $25 juta melalui Initial Coin Offering (ICO) melalui penjualan koin ANT pada tahun 2017. Aragon sendiri akan go public di jaringan Ethereum tahun depan.

Aragon terus berkembang, tetapi Izquierdo mengundurkan diri sebagai CEO Aragon One, perusahaan yang menyediakan layanan ke jaringan Aragon, pada Januari 2021, dengan alasan kekhawatiran tentang bagaimana organisasi itu di kelola.

Asosiasi Aragon menyebut sebagai “petugas hukum Proyek Aragon dan bertanggung jawab untuk mengelola uang yang berasal dari penjualan token Jaringan Aragon,” yang berarti masih merupakan organisasi komitenya.

Kesimpulan

Demikian penjelasan tentang – Penjelasan Tentang Jaringan Aragon ANT Ethereum – yang bisa Anda ketahui. Jaringan Aragon adalah perangkat lunak yang digunakan untuk membuat dan mengoperasikan organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) pada blockchain Ethereum.

Ini tidak sama dengan Ant Network, yang berfokus pada perangkat lunak telepon penambangan kripto yang menurut pengembangnya memungkinkan pengguna untuk membuat jejaring sosial berbasis privasi.

Jaringan Aragon berdiri pada tahun 2016 oleh Luis Ivan Cuende dan Jorge Izquierdo. Pada tahun 2017, Aragon mengumpulkan $25 juta melalui Initial Coin Offering (ICO). DAO asli pada dasarnya di tutup pada tahun 2016 ketika peretas berhasil mengeksploitasi kerentanan.