Penjelasan Detail Tentang Yearn Finance YFI

WarnaNusantara.comPenjelasan Detail Tentang Yearn Finance YFI –  Yearn Finance YFI adalah seperangkat protokol dengan platform Ethereum. Yang mana, memungkinkan konsumen untuk mengoptimalkan keuntungan aset kripto mereka melalui pinjaman dan perdagangan.

Penjelasan Detail Tentang Yearn Finance YFI

Penjelasan Detail Tentang Yearn Finance YFI

Salah satu dari sedikit inisiatif keuangan terdesentralisasi (DeFi) baru-baru ini, yearn.financemendistribusikan layanannya hanya menggunakan sinyal, mengurangi keinginan untuk perantara keuangan seperti bank atau kustodian. Untuk mencapai ini, ia telah menyiapkan sistem apresiasi otomatis di dekat koin YFI-nya.

  • APY tabel data adalah bagan informasi yang menggambarkan tingkat suku bunga pada berbagai protokol pinjaman.
  • Earn yang membuktikan tingkat bunga tertinggi yang bisa konsumen dapatkan dengan meminjamkan aset.
  • Vaults kumpulan teknik informasi yang bermaksud untuk mendapatkan hasil maksimal dari upaya DeFi lainnya.
  • Zap yang membersihkan banyak bisnis dalam satu klik, menghemat uang dan sumber daya.

Konsumen mendapatkan token YFI dengan mengunci cryptocurrency dalam yearn.finance. Keuangan yang bekerja pada platform perdagangan Balancer serta Curve DeFi, menggunakan platform yearn.finance.

Baca juga:

Mining Crypto Tanpa Peralatan Dan Listrik | Apakah Bisa?

Yearn.finance menggunakan metode yang dikenal sebagai “hasil pertanian”, di mana konsumen mengunci aset bitcoin dalam protokol DeFi untuk mendapatkan bonus cryptocurrency. Semakin banyak peninggalan yang dikunci konsumen dalam suatu platform, semakin banyak token yang dibagikan sesuai protokol.

Di bulan-bulan awal keberadaannya, platform yearn.finance mengumpulkan aset hampir $ 800 juta, menjadikannya salah satu inisiatif DeFi yang paling cepat berkembang hingga saat ini.

Cara Kerja Yearn Finance YFI

Yearn Finance YFI adalah protokol yang dimaksudkan untuk mendistribusikan kontrak ke blockchain Ethereum dan perubahan terdesentralisasi lainnya yang bekerja di dalamnya, seperti Balancer dan Curve.

Baca juga:

Berikut Prediksi 5 Crypto yang potensial di tahun 2022

Dalam pendekatan ini, konsumen percaya bahwa kontrak YFI, dan kontrak yang terkait di Balancer and Curve, akan diterapkan di Ethereum untuk mengimplementasikan layanan tersebut.

Pinjaman dan Perdagangan

Sebagian besar penawaran yearn.finance Earn, Zap, dan APY berusaha untuk memungkinkan konsumen meminjamkan atau menukar bitcoin mereka.

Earn adalah metode bagi konsumen untuk menyambut bunga pinjaman terbaik, serta bertugas memindai beberapa protokol pinjaman, seperti Aave atau Compound, untuk menciptakan pembayaran terbaik.

Konsumen kemudian dapat mendepositkan DAI, USDC, USDT, TUSD atau sUSD mereka dalam platform yearn.finance untuk mendapatkan bunga.

Demikian pula, Zap memungkinkan konsumen meraih banyak modal dengan satu klik. Misalnya, konsumen dapat mengonversi DAI ke yCRV (cryptocurrency DeFi lainnya) dalam satu klik, daripada dengan 3 tahap dalam platform yearn.finance serta Curve.

Hemat Biaya Peluang dan Biaya Transaksi

APY (yang merupakan singkatan dari persentase hasil tahunan) melihat semua protokol pinjaman yang digunakan oleh Earn, dan menawarkan kepada konsumen perkiraan berapa banyak bunga yang dapat mereka prediksi untuk diperoleh, setiap tahun, untuk jumlah anggaran tertentu.

Yearn Finance YFI Vaults

Vaults, persetujuan yang sangat kompleks dari yearn.finance YFI, memungkinkan konsumen untuk mengeksplorasi konsep investasi aktif menggunakan sinyal yang berasal dari platform itu sendiri. Dengan metode ini, Vault adalah semacam anggaran bersama yang dikelola secara aktif.

Taktik yang Dapat Diakses di Vault

Sementara pada tahap awal, strategi ini diklaim dalam Solidity. Hal ini berarti konsumen ingin membutuhkan beberapa wawasan dengan isyarat untuk menguasai cara menggunakan Vault.

Tapi, pendanaan di Vault tidak rumit. Rindu. Antarmuka konsumen keuangan memungkinkan konsumen untuk menyetor mata uang terkenal seperti DAI dan USDC di setiap strategi. Yang dengan setiap strategi membuktikan pengembalian modal historisnya.

Kesimpulan

Yearn Finance YFI adalah seperangkat protokol yang memungkinkan konsumen untuk mengoptimalkan keuntungan aset kripto mereka melalui pinjaman dan perdagangan.

Konsumen mendapatkan token YFI dengan mengunci cryptocurrency dalam kontrak yang bekerja pada platform perdagangan Balancer serta Kurva DeFi.

Pada bulan-bulan awal, ia mengumpulkan aset hampir $ 800 juta. Salah satu inisiatif DeFi yang paling cepat berkembang hingga saat ini.