Daftar Coin Crypto Menjanjikan 2022, Pilih Coin Terbaikmu

WarnaNusantara.comDaftar Coin Crypto Menjanjikan 2022 – Apakah Anda memiliki harapan besar untuk koin yang Anda pilih? Beberapa crypto coin yang menjanjikan 2022 banyak dicari oleh para netizen yang kini semakin tertarik untuk berinvestasi di crypto.

Ada ribuan 4.444 koin kripto hari ini, mana yang menjanjikan garansi hingga 2022? Tentu saja, ini adalah pilihan yang aneh.

Beberapa cryptocoin dengan target tahun 2022 diminati tidak hanya di dunia crypto, tetapi juga di dunia keuangan.

Oleh karena itu, artikel ini memperkenalkan 10 koin kripto yang menjanjikan untuk tahun 2022 berdasarkan peringkat mereka dalam data Coinmarketcap.

Koin kripto yang menjanjikan untuk tahun 2022 adalah :

Daftar Coin Crypto Menjanjikan 2022

Daftar Coin Crypto Menjanjikan 2022

Bitcoin

Bitcoin, yang masih paling populer saat ini, adalah salah satu koin kripto yang paling mapan dan menjanjikan serta sangat populer di kalangan investor.

Tentu saja, Bitcoin atau BTC adalah koin kripto yang menjanjikan pada tahun 2022 karena dinilai 1 oleh Coinmarketcap.

Bahkan untuk masyarakat umum, berbicara tentang cryptocurrency berarti berbicara tentang Bitcoin, tetapi ada ribuan nama dan jenis cryptocurrency.

Ethereum

Ethereum adalah teknologi blockchain terdesentralisasi open source dengan cryptocurrency sendiri, Ethereum.

ETH adalah koin kripto 2022 yang menjanjikan yang bertindak sebagai platform untuk berbagai mata uang kripto dan kontrak pintar lainnya.

Ethereum awalnya diuraikan dalam buku putih 2013 oleh Vitalik Buterin. Penjualan online publik pada musim panas 2014 membantu Buterin dan salah satu pendiri mengumpulkan dana untuk inisiatif tersebut.

Coin Binance

Diluncurkan pada Juli 2017, Binance Coin adalah pertukaran mata uang kripto terbesar di dunia dengan volume perdagangan harian.

Binance bertujuan untuk membawa pertukaran mata uang kripto ke garis depan aktivitas keuangan internasional.

Konsep di balik istilah binance dimaksudkan untuk mewakili paradigma baru keuangan biner atau keuangan global, yaitu binance.

Selain itu, Binance telah menciptakan seluruh ekosistem fungsional untuk konsumen dan juga merupakan pertukaran mata uang kripto terbesar di dunia.

Binance Chain, Binance Smart Chain, Binance Academy, Trust Wallet, dan Binance Research hanyalah beberapa dari inisiatif berbasis blockchain yang membentuk Jaringan Binance.

Binance dapat menjadi salah satu koin kripto yang menjanjikan pada tahun 2022, karena Binance Coin merupakan aspek penting bagi banyak subproyek Binance untuk bekerja.

Tether

Daftar Coin Crypto Menjanjikan 2022 – Kantor pusat Tether yang berada di HongKong adalah penerbit USDT dan merupakan kepala yang stabil yang mengejar nilai dolar AS.

Token PEG USD dilakukan dengan mengadakan serangkaian aset, deposit transpercaya, uang tunai, cadangan, dan faktur republik dalam cadangan yang memenuhi jumlah koleksi USD.

Ketika ia pertama kali diperkenalkan sebagai Realcoin pada Juli 2014, dua token terenkripsi Bitcoin Blockchain berganti nama pada platform OMNI, kemudian diubah namanya menjadi USTether dan kemudian menjadi USDT.

Selain Bitcoin, USDT adalah rantai blok Etherum yang dikoreksi untuk bekerja dengan EOS, Tron, Alogrand, dan OMG.

Solana

Solana adalah proyek open source yang berfungsi penuh yang menggunakan teknologi blockchain tanpa wewenang untuk menciptakan solusi keuangan terdistribusi (DEFI).

Sementara konsep pertama dan pekerjaan proyek dimulai pada 2017, Solana telah secara resmi diluncurkan pada Maret 2020 oleh Solana Foundation di Swiss.

Protocation Solana perlu menyederhanakan pembuatan aplikasi terdistribusi (DPP).

Ini dimaksudkan untuk meningkatkan skalabilitas dengan menambahkan konsensus konsensus repofhistory (POH) yang dicampur dengan wajah concensing yang ditempa (posting) yang menunjukkan rantai blok.

Cardano

Daftar Coin Crypto Menjanjikan 2022 – Sebagai platform rantai blok berdasarkan sertifikat properti, Cardano mengklaim menyetujui “Amenderor, Innovator, Pemimpi” untuk membawa perbedaan di dunia.

Inisiatif OpenSource adalah untuk mendistribusikan kekuatan struktur yang tidak bertanggung jawab terhadap masalah individu dan membangun perusahaan yang lebih aman dan transparan.

Didesain ulang pada tahun 2017, Cardano dinamai setelah polymath Italia abad ke-16 Gerolamo Cardano.

XRP

XRP adalah mata uang yang bekerja pada platform pembayaran digital yang disebut RippleNet pada database buku besar terdistribusi yang disebut XRP Ledger.

RippleNet dikelola oleh perusahaan bernama Ripple, tetapi XRP Ledger adalah open source dan didasarkan pada database buku besar terdistribusi yang disebutkan di atas, bukan blockchain.

Platform Pembayaran RippleNet adalah sistem RTGS yang ditujukan untuk memungkinkan transaksi moneter langsung internasional.

XRP Ledger cryptocurrency dasar adalah XRP, tetapi platform menerima transaksi dalam mata uang apa pun.

Polkadot

Polkadot adalah protokol shearding multi-rantai open source yang mendukung transfer cross-dikemas dari semua jenis data atau aset serta token.

Interoperabilitas ini membangun web pribadi yang benar-benar tersebar dimiliki oleh pengguna itu, sehingga mudah untuk menghasilkan aplikasi, organisasi, dan layanan baru.

Harga Polcadot stabil dari 4 Desember dan menunjukkan bahwa indikator siap digunakan.

Shiba Inu

Daftar Coin Crypto Menjanjikan 2022 – Alkisah, Ada anjing unik sekali. Untuk berinvestasi dalam tema anjing di dunia, banyak orang tampaknya melakukan dengan penampilan Shiba Inu.

Menurut situs web SHIBA INU, SHIB adalah “KILLER DOGECOIN” dan terdaftar di Shiba Swap-nya sendiri, pertukaran yang terdesentralisasi.

Meme koin Shiba Inu mendapatkan momentum dan nilai karena komunitas investasi terpesona oleh pesona koin, yang merupakan campuran dari tajuk utama dan tweet Elon Musk dan Vitalik Buterin.

Menurut visi Shiba Inu, dia ingin menjadi mitra berbasis Ethereum untuk algoritma penambangan kripto Dogecoin.

Dogecoin

Dogecoin (DOGE) didasarkan pada lelucon internet terkenal “Doge” dan menyertakan Shiba Inu dalam logonya.

Mata uang digital open source didirikan oleh Billy Marcus di Portland, Oregon dan Jackson Palmer di Sydney, Australia, dan bercabang dari Litecoin pada Desember 2013.

Perancang Dogecoin membayangkannya sebagai cryptocurrency yang lebih menarik, menyenangkan, dan ringan.

Audiens utama Bitcoin didasarkan pada meme anjing. CEO Tesla Elon Musk membuat beberapa tweet di media sosial, menyatakan bahwa Dogecoin adalah koin favoritnya.

Nah, inilah 10 koin kripto yang menjanjikan di tahun 2022, yang mungkin bisa menjadi investasi di mata uang kripto masa kini.

Dicclaimer : Perkiraan dan analisis harga tidak mutlak. Artikel ini bukan penawaran pembelian dan investasi. Saat berinvestasi dalam aset kripto, Anda perlu melakukan riset untuk mengetahui apa yang sedang Anda kerjakan.

Baca Juga : Berikut Prediksi 5 Crypto yang potensial di tahun 2022

Kesimpulan

Demikian Pembahasan mengenai Daftar Coin Crypto Menjanjikan 2022, dengan optimisme segar yang telah lama ditunggu-tunggu.

Artikel ini memperkenalkan 10 koin kripto yang menjanjikan untuk tahun 2022 berdasarkan peringkat dalam data Coinmarketcap.

Dari 110, kisaran opsi koin adalah 1 hingga 10. Dogecoin (DOGE) didasarkan pada lelucon internet “Doge” yang terkenal dengan logo Shiba Inu di atasnya.

Didirikan oleh Billy Marcus di Portland, Oregon dan Jackson Palmer di Sydney, Australia, Dogecoin menyimpang dari Litecoin.