Metaverse Coin yang Cocok untuk Investasi Pada Masa Kini

Warnanusantara.comMetaverse Coin yang Cocok untuk Investasi – Keberadaan Metaverse telah membawa seluruh pasar aset kripto ke arah yang baru. Salah satunya adalah membuat berbagai jenis koin Metaverse. Sejak Facebook menjadi Metaverse, ada banyak perubahan, terutama terkait dengan apa yang bisa dilihat Mark Zuckerberg di masa depan Metaverse.

Metaverse Coin yang Cocok untuk Investasi

Mark Zuckerberg bertindak cepat  dan mendapat manfaat dari industri yang berkembang pesat, tetapi tidak ada kata terlambat  untuk melakukan hal yang sama. Jadi bagaimana Anda melakukannya? Apakah bisnis Anda juga perlu ditautkan ke Metaverse?

 Tentu saja Anda bisa menggunakan ide itu. Namun, hal terbaik yang dapat Anda lakukan saat ini adalah berinvestasi dengan cerdas di Metaverse Coin. Anda tidak perlu menunggu seseorang seperti Elon Musk tiba-tiba muncul dan tertarik pada Metaverse dan akhirnya mulai berpikir untuk berinvestasi di Metaverse.

  Anda tidak akan menyesal nanti sebelum terlambat. Kami telah menyusun daftar koin Metaverse terbaik yang dapat Anda beli dan layak untuk diinvestasikan. Tahu apa itu metaverse

 Metaverse adalah teknologi masa depan dalam bentuk dimensi virtual yang mendukung lingkungan 3D virtual online terdistribusi. Anda dapat mengakses dunia maya ini dari headset virtual reality, kacamata augmented reality, smartphone, PC, dan mesin game.

Metaverse  juga mencakup aset kripto dan NFT. Inilah sebabnya mengapa koin Metaverse ada.

 Daftar Metaverse Coin yang Cocok untuk Investasi

 Di bawah ini adalah daftar koin Metaverse  yang dapat Anda pilih untuk berinvestasi.

Sandbox

Sandbox merupakan dunia virtual tempat dimana pemain yang memegang Metaverse Coin SAND dapat membuat, memiliki, dan memonetisasi pengalaman bermain game mereka di blockchain Ethereum. Pemain dapat membuat aset digital dalam bentuk Non-Fungible Token (NFT), mengunggahnya ke marketplace, dan mengintegrasikannya ke dalam game menggunakan GameMaker.

Game itu sendiri berfungsi untuk memberikan kepemilikan kreasi pemain untuk digunakan sebagai Token Non-Fungible (NFT). Kotak pasir juga memberi penghargaan kepada pemain untuk berpartisipasi dalam transaksi dan interaksi dalam ekosistem, seperti biaya transaksi, pembelian dan penjualan item ataupun taruhan dalam game.

Dengan Game Maker, siapa pun dapat membuat game 3D secara gratis. Selain itu, pengguna  tidak perlu melakukan pengkodean apa pun. Ini karena pengguna dapat mengakses alat skrip visual, memanfaatkan pasar, dan membuat game yang menarik secara visual dalam hitungan menit. Ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah, menerbitkan, dan menjual karya yang dibuat dengan VoxEdit.

 Harga Sandbox saat ini Rp 74.000 dan kapitalisasi pasar Rp 65 triliun.

Axie Infinity

 Axie Infinity adalah salah satu game paling populer dan paling menguntungkan berdasarkan blockchain. Seperti Pokemon, Axie Infinity adalah gim hewan peliharaan NFT  menggemaskan yang menghabiskan dompet para penggemar kripto dan warga yang jauh dari pasar kripto.

Game ini berfungsi untuk memungkinkan pengguna  mengumpulkan  token AXS dan Axie dengan memainkan game. Game Playtoearn ini telah menarik banyak gamer sejak awal. Tentu saja, dalam jenis permainan ini, Anda dapat menggunakan token AXS di Metaverse. Token AXS juga dapat dikonversi ke ETH dan digunakan untuk membeli NFT.

Pada saat penulisan  nilai AXS adalah 1,4 juta rupiah dan kapitalisasi pasar  85 triliun rupiah.

GALA

Merupakan platform game blockchain yang didirikan oleh Eric Schiermeyer pada 21 Juli 2019. Gala menggabungkan token non-fungible (NFT) dengan teknologi blockchain untuk menciptakan ekosistem game blockchain yang memungkinkan pemain untuk bertukar dan memiliki aset game di seluruh dunia kapan saja, di mana saja.

Tujuan pengembanganGames ini adalah untuk membawa industri game ke level baru dengan memberi pemain kendali penuh atas game. Menurut informasi di situs web Gala, game Gala ada di sini untuk “membuat game blockchain yang benar-benar ingin Anda mainkan”.

Bagaimana menggunakan token utilitas asli platform ?,  digunakan untuk tata kelola jaringan, insentif untuk operator node, dan hadiah dalam game untuk pemain yang berpartisipasi dalam platform Gala. Selain itu, token ini juga dapat digunakan sebagai alat transaksi dalam game untuk pembelian NFT dan aset di pasar gala.

Sebagai platform game yang berfokus pada blockchain, Gala menawarkan pengalaman baru kepada pengguna dengan memungkinkan mereka  membuat karakter NFT  mereka sendiri saat bermain.

 Pada saat penulisan artikel ini, tokennya dihargai Rs 6.674 dan memiliki kapitalisasi pasar Rs 46,5 triliun.

Decentraland

Decentraland adalah platform realitas virtual tempat Anda dapat membeli  tanah dalam game. Anda dapat membuat plot dengan membangun apa yang Anda butuhkan dan mendapatkan sejumlah MANA dari game. Didirikan pertama kali  pada tahun 2017,

 Decentraland adalah pelopor dalam membangun realitas virtual terdesentralisasi berbasis Ethereum. Setiap TANAH dalam game berukuran 16 kaki persegi dan hanya tersedia 90601 TANAH.

 Pada titik ini, nilai tukar saat ini dari MANA ke IDR adalah 47.000 dan kapitalisasi pasar di Decentraland adalah IDR 87

Token asli ekosistem ini yaitu mana, memiliki inventaris 2,2 miliar token. Saat ini, ada 1,8 miliar token yang mengambang di pasar perdagangan aset kripto dan  game Decentraland itu sendiri. Pemain, pengembang, dan bisnis yang mencari hiburan untuk memanfaatkan peluang Metaverse akan memiliki akses ke platform ini.

Permintaan untuk  token MANA tinggi di antara kelompok sasaran  besar. Itu membuat Decentraland menjadi koin Metaverse yang menarik.

Game High Street

Highstreet adalah gim hibrida yang Anda mainkan dan dapatkan. Pada saat penulisan, harga saat ini telah naik dari TINGGI menjadi Rp 47.000 dan kapitalisasi pasar adalah Rp 87 triliun.

 Apa yang membuat game jalanan begitu istimewa?  Apa yang membedakan High Street dari koin Metaverse lainnya adalah model hybrid dari pengalaman virtual. Highstreet adalah kombinasi dari game fisik dan virtual. Selain itu, NFT juga memiliki andil besar dalam platform ini. Ini berisi banyak merek terkenal, sehingga Anda dapat menggunakan produk tersebut sebagai NFT.

 pengguna dapat membeli ini dan memiliki barang dagangan fisik. Platform ini juga merupakan solusi untuk masalah likuiditas yang sering dihadapi oleh pemegang token dengan memperkenalkan kurva pegging pintar.

 Hal menarik lainnya tentang  High Street adalah  pemain mencoba menyelesaikan quest dan mendapatkan token. Dengan cara ini, Highstreet menjadi salah satu Metaverse Coin  paling populer.

BlokTopia

Memang masih baru dalam dunia Metaverse, proyek Bloktopia sudah terdaftar di bursa cryptocurrency populer seperti KuCoin dan OKEx. Bloktopia juga  mendapatkan pendanaan dari investor top di industri perjudian.

Gim ini menggunakan mesin kreasi 3D real-time yang canggih untuk memberikan pengalaman visual yang menakjubkan dalam VR. Bloktopia adalah salah satu dari sedikit proyek Metaverse yang didukung oleh Jaringan Polygon.

Bagaimana cara mendapatkan token Bloktopia?

Real estate BLOC dapat dibeli melalui mekanisme NFT, dan dengan BLOC Utility Token, Anda dapat memperoleh 60% per tahun. Permainan menjadi lebih menarik saat Anda maju ke level 21. Spawn dan auditorium adalah pos pemeriksaan utama. Token ini layak dipertimbangkan sebagai opsi investasi.

Somnium Space VR

Somnium Space memberi pengguna avatar 3D mereka sendiri. Keunggulan utama Somnium adalah semua halaman dan sudut Metaverse dapat diakses melalui platform Somnium WebXR. Somnium juga memiliki token asli yang disebut CUBE. Pada saat tulisan ini dibuat, harga CUBE ke IDR saat ini adalah IDR 154,000. Apa yang membuat

Proyek ini juga memiliki keunikan yang tidak ditemukan pada platform lain. Dalam dunia somnium pengguna bisa membuat adegan yang mereka inginkan dan membuat avatar mereka sendiri menggunakan properti virtual. Somnium menggunakan Polygon, tetapi sebagian besar proyek Metaverse didasarkan pada blockchain Ethereum.

Token CUBE adalah alat transaksi yang digunakan pada platform ini. Oleh karena itu, pemain juga dapat dengan mudah mentransfer aset. Jika Anda ingin mendiversifikasi investasi Anda di Metaverse Coins, token CUBE tentu saja merupakan pilihan yang bagus untuk melengkapi portofolio investasi Anda.

Meta Hero

Meta Hero, bekerja sama dengan Wolf Studio, menghadirkan pemodelan dan pemindaian 3D ke dunia Metaverse. Wolf Studio setara dengan Empat Besar dalam industri pemindaian 3D. Kemitraan ini  menyederhanakan proses pengujian ekstensif pada beberapa game populer seperti Cyberpunk 2077.

 Pada saat artikel ini ditulis, HERO saat ini memiliki harga saat ini sebesar Rp 2.000 dan kapitalisasi pasar sebesar Rp 10 triliun.

Mekanisme teknologi Meta Hero  membantu pengguna mengonversi aset digital menjadi NFT. Ada juga rencana untuk memperluas MetaHero dengan  pemindai Ultra HD 16k. Pemindaian dan  royalti dapat dibayar menggunakan  koin Metaverse HERO Token.

Red Fox Labs

 Tujuan pembuatan Red Fox Labs adalah untuk menjadi platform Metaverse yang unik. Red Fox Labs menawarkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan dengan menggabungkan elemen permainan Callinova Auction dan RFOX VALT.

Bagaimana cara mendapatkan token Red Fox Labs?

 Ekosistem Red Fox Labs berisi dua token, VFOX dan RFOX. Kedua token tersebut digunakan untuk tujuan operasional yang berbeda.

 VFOX adalah token yang dibuat untuk memberi penghargaan kepada pengguna, dan token RFOX dapat digunakan untuk membeli aset dan tanah virtual. Perusahaan ini memiliki platform keuangan dan permainannya sendiri, RFOX Finance dan RFOX Games, dan bekerja untuk menjadikannya platform satu atap untuk Metaverse.

Star Atlas

 Star Atlas adalah game blockchain yang bertujuan untuk menciptakan gameplay AAA terbaik di pasar. Setelah trailer dimulai, game ini sangat populer di kalangan pemain. Kegilaan terhadap Power Metaverse Solana ini nyata.

 Pada saat penulisan artikel ini, ATLAS terbaru berharga Rs 47.000 dan memiliki kapitalisasi pasar Rs 87 triliun.

Bagaimana cara mendapatkan penghasilan menggunakan Token Atlas Bintang ?

Gim ini memiliki model token ganda yang memungkinkan Anda untuk bertaruh token. Token ATLAS juga dapat digunakan untuk membeli item langka dalam game dengan berpartisipasi dalam pertempuran dan  menjelajahi dunia yang berbeda untuk membentuk aliansi.

Unreal Engine 5 adalah tempat game ini dikembangkan. Tentu saja,  Anda juga dapat merasakan film realistis dengan bermain. Ini adalah waktu yang ideal untuk membeli dan mendapat untung dari investor awal, karena permainan ini masih dalam masa pertumbuhan.

Baca juga:

Apa Itu Crypto? Apa Pengertian, Jenis, Cara Kerja Kripto

Kesimpulan

 Pasar aset kripto selalu baru. Jika Anda masih belum tertarik dengan informasi Metaverse Coin, percayalah. Berinvestasi dalam aset kripto yang tumbuh cepat berpotensi menguntungkan. Ini juga mendorong Anda untuk membuat daftar Koin Metaverse Teratas khusus untuk Anda!