Juni 18, 2014
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Yang Biasa dan Tidak di Sisingaan Restoran

Semenjak diresmikanya pada tanggal 10 Mei 2014, Dafam Betha Hotel Subang tampak pengaruhnya bagi Kota Subang. Adanya hotel dengan standar pelayanan tinggi di tengah kota telah memenuhi kebutuhan akan penginapan yang berkualitas. Sebetulnya bukan hanya melalui pelayanan kepuasan pelanggan yang menginap di hotel saja yang ditawarkan oleh Dafam Betha Hotel Subang, melalui Sisingaan Restoran miliknya ada beberapa hidangan unggulan yang  di coba untuk ditawarkan. Sesuai dengan nama restorannya – Sisingaan Restoran, Dafam Betha Hotel Subang ingin lebih mengangkat budaya lokal Subang.

Kota Subang merupakan salah satu daerah penghasil nanas terbesar di Nusantara. Produk lokal yang coba dikembangkan oleh Sisingaan Restoran. Dengan eksplorasinya Sisingaan Restoran menghasilkan hidangan yang berbau Subang. Nasi Goreng Ganas atau dalam Nasi Goreng Nanas dan Salad Ganas adalah salah satu hidangannya. Nasi Goreng Ganas ini cukup unik karena dihidangkan diatas belahan nanas. Si nanas yang dipergunakan terlebih dahulu dibakar, hal ini dilakukan untuk mengurangi kandungan air nanas. Disamping itu bahan masakan yang dipergunakan asli dari perkebunan petani Subang yang dijamin keasrian dan kesegarannya. Sebelum menyantap Nasi Goreng Ganas tidak ada salahnya kita coba Salad Ganas sebagai makanan pembukanya. Tidak lupa puding dan jus buah-buahan segar sebagai penutupnya. Sama halnya dengan Nasi Goreng Ganas yang menggunakan nanas sebagai tempat hidangannya demikian juga dengan Salad Ganas. Bedanya nanas yang dipergunakan untuk salad tidak dibakar. Tentu saja kesegaran nanas sangat diperlukan bagi salad.

Bagi anda yang sudah menjadi pelanggan Dafam Hotel lain di Nusantara tentu saja sudah hafal dengan hidangan Sop Iga Bakar. Sop yang menjadi unggulan dari seluruh Dafam Hotel ini bisa kita temui di Sisingaan Restoran. Iga bakar dengan rempah-rempah yang khasnya bersama dengan kuah campuran rasa cengkeh pala – nya sangat pas dengan lidah warga Nusantara.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam rangka mengangkat produk lokal, Dafam Betha Hotel Subang memberikan kesempatan produk kuliner lokal untuk menjual produknya di sana. Chocobos atau coklat nanas dengan varian rasa coklat berbeda hadir khusus di  sana. Bagi yang belum tahu, Chocobos itu adalah coklat dengan lapisan nanas di dalamnya. Kudapan khas Subang ini menjadi salah satu andalan Dafam Betha Hotel juga dalam rangka meningkatkan kerjasama dengan UMKM.

Untuk merubah pandangan masyarakat tentang makan di restoran yang identik dengan harganya yang mahal, harga yang ditawarkan Sisingaan Restoran boleh dikatakan murah untuk ukuran hotel. Silahkan datang dan coba.

 

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *