Vintage Garden Dinner di Malam Tahun Baru
Desember 1, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Vintage Garden Dinner di Malam Tahun Baru

Tidak terasa tahun 2015 akan segera berakhir. Seiring pergantian tahun, sudah menjadi tradisi bagi sebagian masyarakat merayakannya dengan jamuan makan. Jamuan sebagai pengungkap rasa syukur atas apa yang telah dicapai di tahun yang lalu sekaligus menyambut kedatangan tahun yang akan datang. Dalam rangka itu pula The Amaroossa Hotel Bandung mengadakan jamuan makan malam dengan konsep Vintage Garden Dinner di Malam Tahun Baru.

Sebagai hotel butik yang mewah dan nyaman di tengah Kota Bandung, The Amaroossa Hotel menjadi salah satu tujuan keluarga dalam menghabiskan malam pergantian tahun. Khusus pada pergantian tahun kali ini, telah dipersiapkan kemasan acara yang siap menghibur tamu. Dengan berkonsep Vintage Garden acara yang diadakan pada malam pergantian tahun ini mengambil lokasi di The Roses Restaurant dan Secret Garden. Keduanya adalah restoran yang ada di The Amaroossa Hotel Bandung.

Bukan hanya itu, Amaroossa Hotel Bandung menyajikan menu-menu makanan spesial yang dihadirkan siap memanjakan lidah para tamu. Semuanya akan tersaji di meja perasmanan dari mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB di The Roses Restaurant. Chef Tatang akan makanan dari mulai pembuka hingga penutup. Di makanan pembukanya akan dihadirkan aneka salad dalam tiga menu pilihan Rice paper Roll with Sweet & Spicy Sauce, Chicken Terine with Spinach Dressing dan Winter Salad serta Kobacha Soup. Khusus menu utama tersedia 5 menu pilihan diantaranya; untuk penyuka ikan disediakan Snapper Lemon Butter, Beef Medalion with Gravy Sauce, Baked Chicken Bonless, Grill Fresh Vegetable Medley dan Baked Potato Sour Cream. Di meja carving akan tersedia menu Turkey Tornados with Cranberry Sauce serta Roast of Lamb with Mint Sauce. Hidangan penutupnya tersedia 4 hidangan penutup; Flambe Spiced Apples in Rum with Vanilla Ice Cream, Assorted pastry Cakes, Strawberry Panacotta dan Trifels Skewer Fruit Chocolate Fountain.

 

Seperti diungkapkan oleh Erick Saputra, Executive Assistant Manager, The Amaroossa Bandung, “khusus di malam pergantian tahun kami memiliki penawaran khusus untuk makan malam saja Rp 250.000,- nett / orang sudah termasuk souvenir dan menikmati hiburan yang kami sediakan. Sedangkan bagi tamu yang menginap kami memiliki promo Rp 1.678.900,- nett / kamar / malam sudah termasuk makan pagi dan makan malam malam tahun baru 2 orang. Khusus bagi pengguna Kartu Kredit ANZ kami berikan tambahan keuntungan yaitu gratis makan pagi dan makan malam untuk 2 anak dibawah 12 tahun.”

Tidak cukup sampai disini saja ternyata ada lagi yang menarik lainnya, “berbagai hadiah menarik kami bagikan di acara Malam Tahun Baru dan sebagai hadiah utama kami sediakan tiket Bandung – Denpasar PP termasuk menginap 2 malam di Amaroossa Suite Bali termasuk makan pagi untuk 2 orang,” tutup Bapak Erick. Bagaimana? Sepertinya bisa kita rencanakan untuk bermalam tahun baruan di Amaroossa Hotel Bandung kan.

Liputan Fadly Shaputra, Kontibutor Warna Nusantara

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *