Februari 3, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Valentine Istimewa di The Luxton Bandung

Bulan Februari bisa dikatakan sebagai bulan teromantis dibandingkan bulan-bulan lainnya. Salah satu alasannya adalah mungkin karena adanya hari valentine. Bagi yang merayakan tentu saja momen valentine ini sangat ditunggu-tunggu, momen berbagi kasih sayang dengan orang terspesial. Mengisi valentine dengan pasangan tentu saja dirasa lebih pas dengan hal-hal romantis. Menyambut bulan penuh cinta,The Luxton Bandung menawarkan paket romantis untuk para pasangan yang merayakan Valentine. Berbagai fasilitas serta layanan eksklusif disiapkan untuk memanjakan tamu bersama pasangannya.

Salah satu momen romantis yang biasa dijalani oleh para pasangan yang merayakan valentine adalah makan malam. Tepat di hari valentine, The Luxton Bandung menghadirkan Romantic Valentine Dinner. Anda akan menikmati makan malam yang romantis diiringi oleh alunan live acoustic dan pemandangan kota Bandung yang sempurna di Sky Bar & Lounge. Setiap pasangan akan mendapatkan Sweet chocolate praline, Rose flower, dan Romantic dinner set menu mulai dari Caesar salad, Cream Pumpkin soup, Beef Tenderloin, dan Strawberry tiramisu cheese cake sebagai hidangan penutup.

The Luxton Bandung, hotel bintang 4 dengan standar internasional, berlokasi tepat di jantung kota Bandung tepatnya di Jl. Ir. Juanda (Dago) No. 40, berdekatan dengan factory outlet , pusat perbelanjaan & pusat hiburan serta akses mudah untuk mengakses pusat bisnis Bandung dan tempat-tempat bersejarah. Dengan keanggunan kota dan sentuhan modern, The Luxton Bandung menghadirkan 114 kamar, masing-masing memiliki pemandangan kota dan pegunungan. Selain tipe kamar Deluxe dan Executive, tiga kamar suite yang mewah serta unik tersedia yaitu Honeymoon Suite, The Suite dan The Luxton Suite.

Selain kamar yang menawan, The Luxton Bandung menawarkan berbagai pilihan bisnis dan liburan , termasuk 8 ruang konferensi dengan kapasitas hingga 370 orang, restoran dan bar, spa dan pusat kebugaran, serta klub bagi anak-anak. Xquisite Resto, menyajikan berbagai hidangan otentik lokal serta internasional. X Lounge menyajikan pilihan teh, kopi, mocktail dan makanan ringan, sementara Sky Bar & Lounge menawarkan semua berbagai minuman termasuk koktail dan minuman beralkohol dengan live music. Dessert, kue-kue dan roti dapat dinikmati di Sugar & Spice. The Luxton Bandung meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) pada bulan Juni 2009 sebagai “Hotel dengan Tangga Kaca Terbesar” yang memiliki tinggi 6.5 meter, lebar 1.8 meter dan 41 anak tangga.

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *