Tidak Cukup Hanya Beli Handphone
Februari 25, 2016
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Tidak Cukup Hanya Beli Handphone

Sama seperti kota-kota besar lainnya di Indonesia yang memiliki sentralisasi produk tertentu, demikian pula Kota Bandung. Sebagai contoh Bandung Electronic City atau Istana BEC, tempat kita mencari handphone. Saking identiknya dengan produk ini seolah tiada tempat lain untuk bisa mendapatkan handphone selain BEC. Bahkan bisa jadi juga tempat ini merupakan objek wisata baru Kota Bandung melihat membludaknya pengunjung setiap harinya. Walaupun demikian Istana Group pengelola Istana BEC merasa puas, yang lebih lagi mereka ingin pengunjung fanatiknya mendapatkan kepuasan lebih, tidak cukup hanya beli handphone.

Mall Istana BEC adalah mall elektronik terbesar dan pertama di Kota Bandung. Tegak berdiri semenjak tahun 2001 tepatnya Jalan Purnawarman di tengah kota yang terkenal dengan keunikan dan kreatifitasnya. Semenjak April 2015 dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumennya dibuka generasi baru Istana BEC. Konsep yang diusung “Where Technology Meets Lifestyle” dimana sekarang tujuan pengunjung datang ke BEC bukan hanya membeli gadget saja namun juga mendapatkan pengalaman baru melalui gerai-gerai makanan, waralaba, bioskop, pusat elektronik selain handphone, pusat permainan dan hiburan.

Sebagai awalan baru Istana BEC bekerjasama dengan OPPO mengadakan program yang diberi nama Loyalti Member Point Reward. Adapun mekanismenya, dengan belanja minimal Rp 100.000,- dengan menunjukan struk pembayaran pengunjung mendapatkan Mamber Card Istana BEC secara cuma-cuma dan langsung mendapatkan 1 poin reward. Program ini berhadiah langsung Smartphone OPPO, Motor Honda Beat POP CW dan hadiah utama 1 unit Mobil Jeep Rubicon serta Motor Honda CBR 250r. Program ini sendiri sudah dilangsungkan pada periode 15 Juni hingga 18 Desember 2015.

Undiannya sendiri telah dilangsungkan pada tanggal 20 Februari 2016 lalu bertepatan dengan peluncuran Grand Opening Istana BEC. Selain pengundian Grand Prize Loyalti Member Point Reward acara ini dimeriahkan pula oleh penampilan dari Rizky Febian, Two Triple O, Perkusi serta Barongsai.

Istana BEC atau warga Bandung lebih familiar dengan panggilan BEC selama berdirinya hingga kini sangat kuat menancapkan identitasnya sebagai pusat penjualan handphone. Bahkan bisa dikatakan tempat ini merupakan objek wisata baru di Kota Bandung, melihat membludaknya pengunjung setiap harinya. Namun tidak cukup demikian saja karena dengan perluasan gedungnya pengunjung tidak hanya terpuaskan kebutuhan akan membeli handphonenya saja dimana untuk selanjutnya bisa menikmati kuliener, bioskop, serta pusat permainan dan hiburan. Salah satu perimbangan pemenuhan kebutuhan gaya hidup pula rupanya, technology meet lifestyle.

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *