Teman Asyik Saat Ngobrol
April 14, 2016
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Teman Asyik Saat Ngobrol

“No shoots, says Friday, no yet, me shoot now, me no kill; me stay, give you one more laugh.” – Daniel Defoe, Robinson Crusoe

Penggalan dialog dari novel klasik berjudul Robinson Crusoe karya Daniel Defoe yang menggambarkan betapa tidak mampunya manusia untuk hidup sendirian, terutama dalam hal berkomunikasi. Kemajuan teknologi informasi pencipta kaum individualispun nampaknya masih belum dapat menggantikan posisi komunikasi lisan manusia. Kehangatan akan tercipta dengan sangat mudahnya apalagi jika berbicara dengan teman yang mampu seirama dengan suasana kita. Ingin lebih hangat dan lama lagi ngobrol dengan lawan berbicara kita, keluarkan jurus ampuh, cemilan. Ini merupakan teman asyik saat ngobrol.

Saat ini budaya mengobrol kita bisa dibantu dengan media sosial. Media ini juga yang membantu lahirnya komunitas-komunitas baik besar ataupun kecil. Kegiatan bersosialisasi komunitas ini tidak hanya dilaksanakan di dalam namun pula diluar rumah. Tempat yang nyaman dan hangat tentu saja salah satu prasyarat yang wajibnya. Seperti halnya pula di Sugar & Cream Resto, Maja House, di Jalan Sersan Bajuri, Bandung. Kebutuhan akan tempat yang nyaman untuk ngobrol ataupun kegiatan lainnya dari komunitas baik besar ataupun kecil mampu diakomodir disini. Bahkan khusus untuk komunitas yang beranggotakan minimal 20 orang diberi penawaran khusus potongan harga hingga 20% untuk semua makanan dan minuman.

Khusus pula sebagai teman yang asyik saat ngobrol paket menu Lite & Bite bisa dipilih. Khusus disini terdapat menu Combo Mania. Untuk menu yang pertama kita mendapatkan 5 panganan kecil yang bisa dinikmati 3 hingga 5 orang. Didalamnya bisa kita dapatkan chicken spring roll, samosa, calamari, fish finger, dan branded chicken wings. Masing-masing makanan yang jika kita lihat bakalan tidak asing ini disesuaikan dengan sausnya, saus bangkok untuk ayam, calamari atau lumpia dengan salad dressing, samosa dengan saus mangga alias manggo salsa. Bagi yang merasa kurang dengan cemilan diatas, silahkan coba beef burger, burger dengan 200 gr daging sapi dan keju, bukan sekedar mengenyangkan perut. Tidak mau ketinggalan, Irish coffee atau Mexican Coffee bisa menambah hangat suasana.

Teman yang baik tentu saja teman yang bisa berbagi, teman yang asyik tentu juga teman yang tidak hanya satu arah, ada saatnya berbicara tentu juga ada saatnya mendengarkan. Walaupun demikian obrolan seseorang bisa bergantung pada pengenyang perutnya, bahkan dia bisa menjadi teman yang asyik disela obrolan. Silahkan mencoba dan bereksperimen.

 

 

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *