Februari 9, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Tantangan dibalik Giant Pizza Burger

Tidak pernah berhenti untuk menciptakan makanan yang unik, Bleaf Restoran, Banana Inn Hotel Bandung meluncurkan Giant Pizza Burger. Makanan ini dijamin tidak kalah unik dengan makanan khas sebelumnya seperti Sushi Seblak dan Pizza Raksasa. Selain makanannya yang unik, tantangannya juga menarik, siapapun yang bisa menghabiskan burger ini sendirian habis tanpa sisa maka si burger akan didapat dengan cuma-cuma, sebaliknya jika tidak mampu maka akan membayar dua kali lipat dari harga normal.

Makanan ini tercetus dari hasil diskusi Bapak Agus Yazi Widjaja, General Manager Banana Inn Hotel Bandung yang notabene adalah seorang chef yang handal dengan Chef Boston Albertus selaku Executive Chef di sana. Ide awalnya adalah dengan menciptakan produk yang bisa dibuat tantangannya. Hingga akhirnya jadilah Giant Burger Pizza ini. Giant Pizza Burger terbuat dari pizza dan hamburger besar dimana bahan-bahannya adalah Pizza Dough (American Style), saos, beef, keju dan kentang.

“Giant Pizza Burger merupakan karya dari pengelolaan makanan yang unik dan diharapkan dapat memanjakan para pecinta kuliner, selain ada sentuhan seni dalam keunikan bentuk burgernya sendiri yang besar tetapi juga harga yang ditawarkan tidak begitu mahal hanya Rp 88.000,-. Dan juga ada tantangannya, siapapun yang bisa menghabiskan menu Giant Pizza Burger ini seorang diri dan tanpa sisa maka menu tersebut kita berikan gratis, tapi kalau gagal maka akan dikenakan baya 2x lipat dari harga normal,” sambung Chef Boston Albertus.

 

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *