Tahun Baruan Bertema Pantai
Desember 21, 2016
Warna Nusantara (336 articles)
0 comments
Share

Tahun Baruan Bertema Pantai

Bagi sebagian warga Bandung tentu suasana pantai akan sulit ditemukan di kotanya. Harus bergerak ratusan kilometer dulu untuk bisa menjangkaunya. Pun halnya dengan makanan khas pantainya. Walaupun ada tentunya tidak semudah di pesisir pantai. Jadi kesimpulannya jangan tentu wistawan dadakan tidak akan mencari segala hal berbau pantai di Bandung, kecuali malam tahun baru kali ini. Ada tahun baruan bertema pantai.

Bila Anda memiliki rencana untuk menghabiskan malam pergantian tahun baru di kota Bandung tak ada salahnya untuk mencoba merayakannya disebuah hotel dengan berbagai keuntungan yang bisa Anda nikmati. Salah satu pilihannya adalah HARRIS POP! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung yang menawarkan konsep pesta bertema Palm Breeze Party 2017. Acara dikemas sangat menarik dengan menggabungkan berbagai hiburan seperti live music, modern dance, street magiacian dan DJ Performance dengan sebuah acara makan malam berkonsep Seafood Invasion – All You Can Eat.

Executive Chef Ansori selaku penanggung jawab Kitchen Department mengatakan bahwa khusus untuk acara tersebut dirinya telah menyiapkan hidangan seafood dengan metode memasak ala minute yang terdiri dari kepiting, udang, kerang, cumi-cumi dan aneka jenis ikan sehingga tamu dapat menikmatinya saat masih segar. Selain seafood dirinya pun akan membuat menu istimewa lainnya seperti Roasted Chicken Glazed Honey, Roast Lamb Leg, Goulash Soup dan masih banyak lagi. Harga makan malam dibandrol Rp. 358.000 net per orang sudah termasuk free flow drink dan menyaksikan berbagai acara hiburan.

Bila Anda tertarik untuk menginap di HARRIS ada rate khusus malam tahun baru dengan harga Rp. 1.688.000 net/malam/kamar termasuk dinner & breakfast untuk 2 orang ditambah free Face Painting & New Year Novelties. Bagi yang memiliki bajet lebih minimalis jangan khawatir karena Anda bisa menginap di POP yang letaknya terintegrasi dengan HARRIS dengan harga Rp. 588.000 net/orang termasuk breakfast untuk 2 orang dan discount khusus 10% untuk menikmati dinner di HARRIS Hotel. Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize berupa free akomodasi & tiket pesawat ke Bali & voucher menginap di jaringan HARRIS Hotels di seluruh Indonesia.

Jadi tidak usah jauh-jauh pergi ke pantai kan, cukup datang ke HARRIS POP! Festival Citylink Bandung. Untuk informasi lebih lanjut hubungi nomer 022-6128600.

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *