Silaturahmi ICA BPD Jabar 2016
September 2, 2016
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Silaturahmi ICA BPD Jabar 2016

Indonesian Chef Association BPD Jabar rutin mengadakan acara gathering setiap tahunnya. Acara ini selain dijadikan sebagai ajang silaturahmi. Untuk acara tahun ini dirasa lebih spesial dengan hadirnya beberapa Chef legend ICA Jabar. Bisa dikategorikan legenda karena kiprah mereka yang sudah lebih dari 35 tahun di dunia kuliner. Dikesempatan ini hadir pula perwakilan chef dari Banten, Majakuning, Subang, Tasikmalaya, Garut dan Tangerang. Sesuai dengan tema acaranyanya maka acara ini dinamai pula Silaturahmi ICA BPD Jabar 2016.

ICA BPD Jabar menjadi BPD yang memiliki keanggotaan BPC terbanyak di Indonesia. “Untuk keanggotaan sendiri ICA BPD Jabar tidak mengkhususkan pada individu yang berprofesi chef saja, siapapun yang suka makanan, icip-icip makanan, pengusaha kuliner, dengan tangan terbuka akan diterima menjadi anggota,” ujar Pak Weddy Yanuar. Acara ini sendiri dihadiri oleh jumlah undangan yang melampaui target dari 150 peserta yang diundang dihadiri lebih dari 200 orang. Memang sengaja demikian sesuai disampaikan Ketua ICA BPD Jabar, Weddy Yanuar, bukan hanya anggota ICA BPD Jabar saja yang diundang namun hampir seluruh chef yang ada di Jawa Barat. Lewat acara ini pula diharapkan bagi mereka yang belum bergabung untuk dapat ikut masuk menjadi anggota ICA BPD Jabar.

Banyak chef dari ICA BPD Jabar yang berprestasi bukan hanya skala nasional namun pula internasional seperti Chef Rochendi, Chef Dedi Sukartin, Chef Johan, Chef Arif Susanto dan masih banyak lagi. Leeway silaturahmi ini pula diharapkan chef-chef junior dapat belajar langsung dari mereka, seringa regenerais tidak terputus.

 

Liputan Yudiari Widyawati, Kontributor Warna Nusantara

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *