Juni 30, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Saung Kuliner Ramadhan di Hotel

Jika mendengar kata saung, maka ingatan kita akan tertuju pada sebuah tempat dipedesaan, entah perkebunan atau pesawahan namun yang jelas kesejukan dan ketenangan yang ditawarkannya. Saung yang biasa digunakan bapak dan ibu tani berteduh serta melepas lapar dan dahaga, identik pula dengan makanan tradisional yang dibawakan oleh bu tani bagi pak tani. Hingga kini istilah kata “saung” ini dipergunakan untuk menggambarkan keunikan tradisi nusantara. Demikian pula dengan Novotel Hotel Bandung, yang mengusung saung kuliner ramadhan di hotelnya.

Selama Bulan Ramadhan dan lebaran suasana di Novotel Bandung akan sedikit berbeda dari biasanya karena dekorasi disesuaikan dengan tema Ramadhan kali ini yaitu Saung Kuliner Ramadhan. Konsep yang diusung yaitu tradisional etnik sehingga tamu yang berkunjung ke Novotel Bandung, akan merasakan seperti suasana di kampung halaman yang serba tradisional. The Square Restaurant Novotel Bandung menggelar saung kuliner berupa paket buffet berbuka puasa seharga Rp. 99,000++ per orang. Saung Kuliner Ramadhan menyajikan lengkap dari mulai takjil dengan beraneka jajanan khas Jawa Barat, serta menu utama special masakan Iga dan beberapa menu special lainnya yang berbeda beda, serta beberapa makanan penutup (dessert) yang dihidangkan special. Promo ini berlaku dari tanggal (hari pertama puasa) 18 Juni sampai 16 July 2015.

Untuk promo kamar sendiri, di bulan Ramadhan ini Novotel Bandung menawarkan harga khusus yaitu mulai dari Rp. 685,000/room sudah termasuk makan pagi atau sahur untuk 2 orang. Di hari raya Idul Fitri pada tanggal 17 – 18 July 2015, promo yang ditawarkan adalah paket kamar dengan makan malam. Hanya dengan harga mulai dari Rp 1,579,000 net (sudah termasuk kamar, makan pagi, dan makan Malam) Anda bisa menikmati libur lebaran di Novotel Bandung. Untuk Dinner/makan malam pada saat lebaran, tema yang diusung adalah Middle East dinner buffet, berbagai macam masakan khas Marocco akan tersedia malam itu. Jika anda ingin menikmati sajian buffet nya saja, Anda cukup membayar dengan harga Rp 185,000 ++. Hotel ini juga sudah mempersiapkan menu tambahan (additional menu) untuk bulan July sampai September 2015. Setiap tiga bulan sekali chef di Novotel Bandung berkreasi dengan menambahkan beberapa menu yang patut dicoba selain dari Menu Ala carte dan Menu prasmanan. Untuk tiga bulan kedepan (July-September), menu tambahan (additional menu) yang akan dikeluarkan adalah Pan Fried Snapper with Woku sauce, Fried Crab Skewe with Spicy Mayo, dan Dessert Sweety Taro bean Paste. Bagi yang berencana berlibur ke Bandung bersama keluarga, Hotel Novotel Bandung merupakan pilihan yang sangat tepat bagi Anda, teman dan keluarga, memiliki 156 kamar dengan 4 type kamar mulai dari Superior, Premier, Executive, dan Junior Suite, dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman bagi Anda. Salah satu keunggulan dari Hotel Novotel Bandung adalah tersedianya fasilitas kolam air hangat yang sangat nyaman terutama bagi anak anak dan juga tempat Fitness serta layanan SPA yang akan membuat Anda betah menikmati fasilitas olahraga yang ada. Bagi Anda yang membawa anak anak, tersedia pula fasilitas bermain bagi anak yang disebut Kids Club lengkap dengan buku buku bacaan, peralatan gambar dan melukis.

Untuk fasilitas kuliner, terdapat The Square Restaurant yang menyediakan hidangan Indonesia, Asia, dan Eropa. Restauran yang cukup terkenal di Novotel Bandung adalah The Square Restaurant, yang menyediakan berbagai jenis makanan baik Indonesian, Asian dan juga Western (internasional). Menu-manu tradisional nusantara di Saung Kuliner Ramadhan-nya patut dicoba. Selamat mencicipi!

 

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *