Satu Tubuh Dua Sayap Tiens
Januari 21, 2016
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Satu Tubuh Dua Sayap Tiens

 grup, tiensTanggal 17 Januari 2016 lalu bertempat di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, TIENS Indonesia mengadakan gelaran akbar, dengan dihadiri oleh sekitar kurang lebih 2.500 hingga 3.000 distributornya di seluruh Indonesia. Acara yang rutin diadakan tahunan ini dipersembahkan untuk distributor atau agen TIENS ysng berprestasi dan telah menjalankan bisnis ini baik secara paruh maupun penuh waktu, dimana dengan bisnis ini dapat membantu menopang ekonomi keluarga menjadi lebih sejahtera dan bahagia. Acara kali ini bertemakan “One Body Two Wings, Win the Future Togather – Faster, Stronger, Higher,” yang bisa diartikan, satu tubuh dua sayap.

Secara lengkap maksudnya adalah satu tubuh dua sayap, satu tubuh diandaikan dengan direct selling atau lebih dikenal saat ini dengan sebtan TIENS, dua tubuh bisa diartikan sebagai Tai Ji SUn dan E-Commerce. Tai Ji Sun sendiri adalah bagian dari Tiens Grup yang berbasis pada kesehatan, rumah sakit serta pusat penelitian yang dimana kesemuanya didukung oleh peralatan berteknologi tinggi, modern, akurat serta mutakhir. Sebagai penunjang dibidang teknologi dan internet, TIENS meluncurkan E-commerce, sebagai basis penjualan internet. Disini produk-produk yang dijual tidak hanya dari TIENS saja namun juga semua produk khas yang hanya ada di negara tertentu. TIENS, Tai Ji Sun maupun E-Commerce akan memiliki perencanaan penjualan sendiri dan semua anggota TIENS dapat menikmati bonus dari ketiga bagian tersebut. Dengan begitu TIENS serta anggota akan mendapatkan keuntungan berupa omset dan reward yang lebih cepat dimana pula dibantu kekuatan dari marketing tools berupa Mobile App serta produk-produk baru yang akan menghasilkan reward yang lebih tinggi (Special Reward).

TIENS sendiri merupakan salah satu unit bisnis dari Tiens Grup. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1995 oleh Mr. Li Jinyuan di Tianjin, Tiongkok, merupakan perusahaan konglomerasi multinasional dalam berbagai bidang seperti bioteknologi, pendidikan, bisnis ritel, pariwisata, institusi keuangan, perdagangan internasional, bisnis elektronik dan lain sebagainya, mulai merambah pasar inetransional pada tahun 1997. Dengan cakupan bisnis yang menjangkau hingga ke 190 negara dan kantor cabang di lebih dari 110 negara, melalui rangkaian produk makanan sehat, supelem kesehatan, perawatan kulit, serta kebutuhan rumah tangga Tiens Grup berhasil tampil sebagai gaya hidup pilihan dalam bidang kesehatan, kecantikan serta menciptakan kebahagiaan serta kesejahteraan bagi lebih dari 40 juta keluarga di seluruh dunia.

Pada kesempatan kemarin TIENS memberikan penghargaan kepada distributor yang telah meraih berbagai reward di tahun 2015. Angka yang meningkat dibandingkan tahun yang lalu dengan rician; succes trip (Vietnam, Thailand dll): 835 orang tahun lalu hanya 600 orang, glory trip (Paris, Monaco, China, Mekah, Holy Land dll): 707 orang tahun lalu hanya 285 orang, mobil niaga 45 unit tahun lalu 30 unit, motor; 367 unit, luxury car : 10 unit, yatch : 15 unit, plane : 5 unit serta vila : 2 unit. Di acara yang sama diluncurkan pula produk baru, Yi Gan Ji Ying – pengujian genetik dibawah management Tai Ji Sun. Pemeriksaan ini menggunakan ABI High-Throughput Genome Sequencing Analyzer dari Amerika Serikat. Melalui pengajian genetik ini akan dapat dideteksi 6 kategori dan 72 jenis penyakit di dalam tubuh. Ini berfungsi sebagai pencegahan dini, prediksi penyakit dini dan angkah-angkah pencegahan lainnya.

Di Indonesia sangat jarang MLM yang unit usaha sudah bersertifikasi Syariah. TIENS sendiri setelah melalui proses yang panjang dan ketat akhirnya di tahun 2012 mendapatkan sertifikat Syariah. Salah satu bentuk kepedulian lain TIENS Group akan Syariah Islam. Upaya keras agar masyarakat Indonesia khususnya Umat Muslim dapat nyaman dan tenang dalam mengkonsumsi produk maupun menjalankan peluang usaha. Demikianlah TIENS dengan satu tubuh dua sayapnya semakin jauh terbang tinggi.

 

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *