RIJSTTAFEL LUNCHEON ala Art Deco
September 5, 2017
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

RIJSTTAFEL LUNCHEON ala Art Deco

“RIJSTTAFEL LUNCHEON di Hotel Art Deco tawarkan moment makan siang yang berkesan”

Rijsttafel yang secara harfiah dalam bahasa Belanda berarti “meja nasi” adalah cara penyajian makanan berurutan dengan pilihan hidangan dari berbagai daerah di Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke. Cara penyajian seperti ini berkembang pada masa kolonial yang memadukan etiket dan tata cara perjamuan resmi Eropa dengan kebiasaan makan penduduk setempat yang mengkonsumsi nasi sebagai makanan utama dengan berbagai lauk-pauknya. Cara penyajian ini populer di kalangan masyarakat Eropa-Indonesia, namun tetap digemari di Belanda dan dihidupkan lagi di Indonesia pada masa kini.

 

 

Kini penyajian khas Rijsttafel ini tersaji di Art Deco Luxury Hotel & Residence Bandung. Dengan lokasi di Bandung Utara daerah Ciumbuleuit sambil menikmati view yang indah dan nuansa dinging dan sejuknya kota Bandung anda bisa menikmati hidangan ini. Di The Dining Restaurant yang terdapat di lantai 10 Art Deco Luxury Hotel & Residences Bandung menyajikan sebuah paket makan siang yang bisa Anda nikmati bersama rekan kerja, keluarga atau sahabat Anda dengan metode penyajian yang sama. Promo tersebut diberi nama Rijsttafel Luncheon yang berarti jamuan makan siang yang bisa dinikmati berasama-sama. Ada 5 pilihan paket Rijsttafel yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Setiap paketnya terdiri dari 1 macam hidangan pembuka, 1 macam sup, 3 macam menu hidangan utama & 2 macam hidangan penutup. Setiap Paket Rijsttafel dapat dinikmati oleh minimal 4 orang dengan harga hanya Rp. 400.000 net, berarti jika dihitung kembali per orangnya hanya dibandrol harga Rp. 100.000 saja.

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain menu-menu lezat Rijsttafel Luncheon disini pun Anda bisa menikmati beberapa menu khas Nusantara dan western yang rasanya tidak bisa terlupakan oleh lidah seperti Sop Buntut Bakar, dan lain lain.

Selain hamparan pemandangan yang sangat indah. Karena terletak dilantai paling atas dan lokasi hotel yang berada di ketinggian membuat tempat ini dikelilingi oleh pemandangan memukau. The Dining Room di design dengan konsep interior yang mewah dan elegan namun masih tetap sangat nyaman untuk berlama-lama disana.

 

Bila Anda berkesempatan datang ke Art Deco jangan lupa juga untuk berfoto di Infinity Swimming Pool yang terletak bersebelahan dengan restaurant. Dijamin hasil fotonya sangat “instagramable”.

Selain Rijstaffel Art Deco Hotel Luxury juga menyediakan kuliner yang sangat berkesan di lidah dan selalu dikenang ketika pulang. Cobain deh Tuna dan Buntut Bakarnya…

 

 

 

 

 

 

 

 

Atau mau Tea Time di sore hari sambil menikmati English Tea atau Afternoon tea di sore yang hangat sambil menikmati udara Bandung Utara. Hhhmm let give it a try…

So, kalau ingin coba Rijsttafel ala nusantara sambil menikmati suasana Bandung Utara langsung saja datang ke Art Deco Hotel ya..

 

 

***

 

Peliput : KiKi Paraguna dan Ivan

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *