Mei 4, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Rencanakan Liburan Sekeluarga di Jawa dan Bali Bersama KAGUM Hotels

Indahnya kekayaan alam Indonesia dengan beranekaragam budaya dan bepuluh ribu pulau, tidak perlu mengeluarkan budget yang banyak untuk belibur di luar negri, di Indonesia banyak tempat bersejarah maupun tempat rekreasi yang sangat menarik untuk dapat dikunjungi, tidak hanya murah berlibur di negri sendiri, tetapi juga banyak nilai budaya dan sejarah pada setiap tempat yang tersebar di seluruh Indonesia. Diantara banyaknya tempat liburan di Indonesia, Pulau Jawa dan Bali masih menjadi salah satu tempat pilihan favorite bagi wisatawan baik luar negeri maupun mancanegara. Dan kota-kota yang masih menjadi favorit tujuan Wisata adalah Yogyakarta, Klaten, Semarang, Surabaya, dan Bali.

Yogyakarta merupakan Kota bersejarah, dan banyak terdapat peninggalan seni dan budaya , salah satu tempat berlibur yang menjadi favorite ketika berkunjung kesana adalah Malioboro, candi prambanan, candi Borobudur, pantai parangtritis , dan Keraton Yogyakarta, untuk menunjang akomodasi dalam berlibur, KAGUM HOTELS Hotel di Yogyakarta dan Klaten, menawarkan berbagai jenis Hotel di antaranya adalah KAGUM HOTELS menghadirkan berbagai jenis pilihan mulai dari Budget sampai dengan Hotel berbintang, ZODIAK @COKRO YOGYAKARTA adalah hotel budget dengan 54 kamart, fasilitas berbintang terletak di Jl, Cokroaminoto, Yogyakarta, GRAND TJOKRO YOGYAKARTA yang berlokasi di Jalan Gejayan , hotel bintang empat dengan 107 kamat, cocok untuk berbagai jenis acara diantaranya MICE dan juga akomodasi untuk berlibur karena dilengkapi dengan Kolam renang dan Karaoke. GRAND TJOKRO KLATEN, hotel bintang tiga di Klaten dengan 54 Kamar, dengan lokasi di jalan pemuda yang sangat strategis di pusat kota Klaten, dan satu-satunya hotel berbintang yang ada di daerah Klaten, juga dilengkapi dengan Karaoke.

Surabaya adalah ibukota dari Provinsi Jawa Timur dan merupakan kota terbesar ke 2 di Indonesia. Selain merupakan pusat bisnis dan pendidikan di Jawa Timur, kota yang dikenal sebagai kota pahlawan ini ternyata juga memiliki banyak tempat wisata menarik diantaranya adalah jembatan suramadu, tugu Pahlawan, dan pusat Kuliner dan juga pusat perbelanjaan yang menarik untuk dikunjungi, ZODIAK @KEDUNG SARI Surabaya merupakan Hotel budget yang pas untuk menyempurnakan liburan di Kota pahlawan ini, selain harganya relative terjangkat tetapi juga kenyamanan yang disuguhkan menjadi memori yang tidak terlupakan karena pelayanan yang keramahtamahan khas Surabaya sangat kental di Hotel ini,Berlokasi sangat strategis, di jalan Kedungsari hanya 5 menit dari Pusat Perbelanjaan dan Pusat Pemerintahan, 10 menit dari Stasiun Kereta Gubeng dan Stasiun Pasar Turi, 20 menit dari Pelabuhan Perak dan 30 menit dari Bandara Udara Internasional Juanda.

Semarang adalah ibukota dari Provinsi Jawa Tengah dan juga merupakan kota terbesar ke 5 diIndonesia. Semarang juga memiliki banyak tempat Wisata yang menarik diantaranya adalah Tugu Muda Semarang, kuliner simpang 5, lawung sewu, kampong Wisata taman lele, dan apabila senang dengan konsep Hotel Semi resort Kagum Hotels menghadirkan OAKTREE EMERALD SEMARANG Menampilkan 172 kamar, Berlokasi di jantung kota Semarang daerah Palm Hill Estate, Jl. Palm Papandayan, dengan waktu tempuh 10 menit dari Bandara Internasional Ahmad Yani dan berada di wilayah perkantoran dan bisnis Simpang Lima, merupakan pilihan tepat ketika anda berkunjung ke Semarang.

Pulau dewata memiliki reputasi, menjadi salah satu objek wisata menarik di kawasan Asia. Pulau dewata mampu menarik kunjungan wisatawan domestik, maupun mancanegara, sebesar satu juta dalam setahun. Tempat yang harus dikunjuni ketika datang kebali adalah Pantai Kuta, Tanah Lot, GWK, dan masih banyak pilihan tempat wisata di Bali, Berkembangnya pariwisata di pulau dewata, membuat semakin banyaknya investasi dalam industri pariwisata, seperti industri perhotelan, dan KAGUM HOTELS menyiapkan 3 Hotel dan 2 villa, 3 Hotel yaitu mulai dari Budget hotel sampai dengan Hotel Berbintang, yaitu ZODIAK @SEMINYAK BALI yang berlokasi sangat strategis hanya 5 menit untuk menikmati pemandangan sunset yang indah dari Petitenget & Canggu Beach, Double Six, Kuta Beach dan dekat dengan Pusat Perbelanjaan, dan untuk pilihan bintang 3 adalah SERELA KUTA BALI Serela Kuta Bali yang berlokasi sangat strategis, di Jalan Raya Kuta 42, Hotel bintang 3 berkonsep butik yang memiliki 74 kamar, juga dilengkapi fasilitas kolam renang, dan untuk bintang 4 adalah AMAROOSSA SUITE BALI Berlokasi di Jalan Kebo Iwa, Taman Mumbul, Nusa Dua. Terdiri dari empat tipe kamar suit yang terbagi dari 38 kamar Executive berukuran 36 meter2, 10 kamar Amaroossa Suite berukuran 36 – 43 meter2 yang masing-masing dilengkapi dengan private pool berukuran Berlokasi sangat strategis, para Tamu yang ingin menikmati liburan dapat dengan mudah mengakses beberapa tempat. Hanya 5 menit menuju area Nusa Dua, 10 menit menuju Tanjung Benoa, 10 menit menuju Garuda Wisnu Kencana, 20 menit menuju Uluwatu serta 30 menit berkendara menuju area Kuta dan Legian

Dan bagi anda yang ingin menikmati liburan dan benar-benar suasana private dan khusus, bisa mencoba Gino Feruci Villa Ubud & Lovina, GINO FERUCI VILLA UBUD cocok bagi anda ingin berkunjung keubud dan memiliki Lokasi yang sangat strategis di Ubud juga menguntungkan bagi tamu, karena akses ke berbagai tempat menarik di Bali seperti Pasar Ubud, Pura Tirta Empul, Jalan Raya Ubud, dan berbagai tempat kultural, seni, dan turisme dapat dengan mudah dicapai.

Seperti halnya Gino Feruci Villa Ubud, GINO FERUCI VILLA LOVINA merupakan pilihan yang sempurna apabila anda ingin berlibur di Bali karena di sana terdapat tidak hanya beragam keindahan panorama yang benar-benar khas Bali tetapi juga bermacam-macam aktivitas yang menyenangkan, seperti tur Lumba-lumba atau snorkeling/menyelam (diving). Apabila anda tipe orang yang senang melakukan berbagai macam aktivitas selama liburan anda, dan juga gino feruci villa mempunyai akses khusus ke pantai.

“Sampai dengan tahun 2015, KAGUM Hotels telah mengoperasikan 35 Hotel, dab menargetkan untuk membuka 868 kamar lagi di tahun 2015. Meramaikan industri pariwisata dan MICE, 8 hotel berbintang 3 dan 4 akan segera dioperasikan di Indonesia, di Indonesia bagian Timur, yaitu Bogor, Makassar, Yogyakarta, Bali, Surabaya, Balikpapan dan Raja Ampat, Papua Barat. Dan dilanjutkan di tahun 2016, kami juga akan segera mengoperasikan beberapa Hotel yang berlokasi di Purwokerto, Cirebon, Bali, Palembang, Cilegon, Lampung, Samarinda dan Yogyakarta, 4 Hotel diantara akan segera beroperasi di awal Mei 2015 adalah Savero Golden Flower Bogor, Serela Lagaligo Makasar, Serela Legian Bali, dan Gino Feruci Resort Raja Ampat” tambah Asep Supardi, Director Operation KAGUM Hotels.

4 Hotel dan Resort Jaringan KAGUM Hotels yang beroperasi di semester pertama tahun 2015 diantaranya, Savero Golden Flower berlokasi di Bogor dengan total 128 kamar, dengan fasilitas Bintang 4 yang berlokasi sangat strategis untuk segala jenis kebutuhan baik bisnis maupun hiburan karena lokasi ada di pusat kota bogor, dari segi Fasilitas Hotel, Golden flower savero sangat lengkap , diantaranya adalah ruang pertemuan, restoran, Spa, fitness centre, dan Kolam renang.

Serela Lagaligo yang merupakan Hotel ke 6 dari Brand Serela ini mempunya total 80 kamar, terletak di daerah Legaligo Makasar, Hotel pertama yang didirikan di Makasar ini adalah Hotel yang didesign dengan konsep modern minimalize, sama halnya dengan Brand serela lainnya, Hotel Serela Makasar juga mempunya lokasi yang tepat untuk segala jenis kegiatan, di Serela Makasar juga terdapat restoran dan lounge

Gino Feruci Resort Raja Ampat merupakan Resort pertama KAGUM HOTELS terdiri dari 10 luxurious resort yang juga dilengkapi dengan kolam renang, Jacuzzi dan restoran, yang juga dapat dipergunakan untuk ruang pertemuan, serta fasilitas untuk menyelam. Serta mempunyai privat dermaga sehingga memanjakan para tamu yang menginap di Gino Feruci resort, Keindahan Raja Ampat yang sudah terkenal di Nusantara dan sampai ke telinga traveler mancanegara. Indahnya Indonesia.

Serela Legian Bali adalah Brand Serela ke 7 dan hotel serela kedua di Bali setelah Serela Kuta Bali, Serela Legian Bali adalah Hotel yang sangat cocok untuk liburan, serela legian Bali terletak di kawasan legian yang merupan kawasan yang sangat terkenal di Bali, Hotel Serela Legian mempunyai total 90 kamar, fasilitas lengkap bintang 3 dan juga kolam renang , bagi anda yang ingin menghabiskan liburan di Bali, tidak salah rasanya mencoba Hotel terbaru dari KAGUM HOTELS

 

 

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *