Juni 17, 2014
Warna Nusantara (340 articles)
1 comment

Ramadhan yang Dinanti Bersama Ibis Family

 “Program Ramadhan keluarga Hotel Ibis di Indonesia adalah salah satu program yang paling ditunggu setiap tahun. Berkat pertumbuhan jaringan keluarga Hotel Ibis yang sangat pesat, tahun ini kami dapat menyediakan lebih banyak pilihan hotel keluarga Ibis, harga yang lebih kompetitif dan hadiah-hadiah yang lebih menarik. Pada tahun 2013, hanya terdapat 23 hotel keluarga ibis di 10 kota yang daat dipilih para tamu hotel, sedangkan pada tahun ini telah tersedia 36 Hotel Ibis di 13 kota di seluruh Indonesia.” – Adi Satria, Vice President of Sales, Marketing and Distribution, Accor Indonesia, Malaysia and Singapore.

Tidak terasa bulan yang dinanti oleh Umat Muslim segera tiba. Bulan Ramadhan yang menurut   penanggalan kalender akan jatuh pada tanggal 29 Juni 2014 ini bukan hanya di isi oleh kegiatan-kegiatan spiritual saja namun juga akan di isi dengan kegiatan ber-silaturahmi mengunjungi sanak keluarga baik yang dekat ataupun yang jauh. Kegiatan mengunjungi keluarga yang jauh ini sering kita kenal pula dengan istilah mudik atau pulang kampung. Salah satu kota destinasi pemudik adalah Bandung. Sehubungan dengan hal itu maka permintaan atas kebutuhan kamarpun meningkat. Hal tersebut dapat sangat terbantu dengan kehadiran Ibis Styles Hotel di jalan Braga, Bandung.

Keluarga Hotel Ibis dalam jaringan Accor di Indonesia meliputi 36 hotel – Ibis Styles, Ibis dan Ibis Budget di 13 kota di Indonesia dengan total kamar yang tersedia 4.000 unit memberikan penawaran-penawaran serta program-program menarik selama Ramadhan ini. Program Ramadhan kali ini berbeda dengan program-program Ramadhan sebelumnya dimana kali ini anda bisa mendapatkan voucher menginap gratis dan hadiah utama paket Umrah untuk 2 orang.

Dengan tema “Ramadhan Dimana? Di keluarga Ibis Saja” para tamu hotel dapat menikmati harga khusus mulai dari Rp 400.000,- hingga Rp 700.000,- perkamar untuk maksimal 2 orang. Harga tersebut sudah termasuk santap sahur serta kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Pada saat check in para tamu akan mendapatkan kupon makan yang dapat digunakan untuk memperoleh potongan harga berbuka puasa di hotel-hotel Ibis Style dan Ibis yang berpartisipasi dalam acara Ramadhan Super Saving. Bagi para tamu yang memesan kamar hotel melalui promo, berkesempatan memenangkan 1 dari 800 voucher menginap gratis di salah satu hotel keluarga Ibis di seluruh Nusantara. Sedangkan untuk hadiah utamanya tersedia paket Umrah untuk 2 orang yang berpartisipasi dalam acara ini. Disamping program-program tadi, Keluarga Ibis Hotel tetap mengadakan acara Ramadhan yang sudah ada di tahun-tahun sebelumnya.

 

Bagi Kaum Muslim ataupun yang hendak menghabiskan liburan, tidak ada salahnya mencoba berpartisipasi dalam program Ramadhan di Keluarga Ibis Hotel di seluruh Nusantara. Marhaban Ya Ramadhan.

Comments

  1. Hilton Sultzer
    Hilton Sultzer Februari 16, 04:39
    nice post thank you

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *