November 13, 2014
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Persembahan di Akhir Tahun Amaroossa

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Dari beberapa brand yang dimiliki KAGUM Hotels salah satunya adalah Amaroossa. Amaroossa merupakan brand hotel bintang 4 dengan desain butik dan sentuhan personal yang bertema “Stay in Love.” Desain hotel yang diciptakan dari cinta dan kasih sayang seorang Ibu kepada anak-anaknya, begitu juga sebaliknya cinta dari anak-anak kepada Ibunya. Ibu Amalia Roosseno, demikian nama pemilik hotel ini, yang menjadi inspirasi nama dari Hotel Amaroossa. Ingin memberikan hadiah yang istimewa bagi pelanggannya, di akhir tahun 2014 ini Amarossa mempersembahkan Amaroossa Grande Bekasi dan Little Amaroossa Residence Jakarta. Kedua hotel tersebut diresmikan pada tanggal 1 November 2014 bertepatan dengan 5 tahun hadirnya The Amaroossa Bandung, 2 tahun hadirnya Amaroossa Suite Bali, 1 tahun hadirnya Amaroossa Royal Bogor dan Amaroossa Cosmo Jakarta.

Amaroossa Grande Bekasi menghadirkan nuansa kemewahan dan menyuguhkan romantisme disetiap sudut ruangan kamarnya di sertai dengan fasilitas yang exclusive dan amenities yang lengkap yaitu Comfortable bed with luxury pillow, LED dengan TV kabel, Hot & Cold Water, Coffee & Tea, Free Internet Access, Individual AC, Safe Deposit Box, Setrika dan Papan Setrika, Bathtub, Pantry, Living room, Pengering Rambut dan Mini Bar. Berlokasi strategis di jalan utama Bekasi Barat, hanya 500 meter dari pintu tol Bekasi Barat dan pusat perbelanjaan. Menghadirkan 3 tipe kamar dengan total 159 kamar elegan nan romantis, yaitu 64 tipe kamar deluxe seluas 30m2; 93 tipe kamar Executive dengan luas 49m2 dan 2 kamar Suite seluas 62 m2 dilengkapi dengan 7 ruang pertemuan dan 1 ballroom yang dapat menampung hingga 800 orang untuk mengakomodir kebutuhan bisnis anda ataupun pesta pernikahan.

Menambah kenyamanan para tamu, baik yang menginap atau tidak, Amaroossa Grande Bekasi, menghadirkan Executive Floor terletak di lantai 16, lengkap dengan Golden Gate Lounge yang dapat dipergunakan khusus bagi tamu yang menginap di kamar Executive dan Suite. Para tamu dapat menikmati sarapan pagi secara eksklusif dengan sajian pemandangan kota Bekasi dan santapan mewah khas Amaroossa Grande Bekasi. Hotel ini merupakan hotel pertama dibawah manajemen KAGUM Hotels yang mempunyai fasilitas Executive Floor. Penawaran spesial untuk menginap di akhir pekan, seharga Rp 750.000,- net termasuk breakfast untuk 2 orang. Hotel berkonsep Grande ini menawarkan paket ulang tahun Rp 200.000,- untuk 100 orang dapat anda rayakan di Kolam Renang yang terletak di lantai 6 dengan konsep Tropical. Ditambah dengan fasilitas pusat kebugaran dan spa. Nikmati makanan khas citarasa Italia di Pisa Lounge & Bar dengan menu andalan Amaroossa Pizza yang akan memanjakan lidah para tamu. Hotel ini juga dilengkapi dengan pusat niaga dan restoran yang dilengkapi dengan ruang pertemuan personal yang berlokasi di lantai dasar.

Satu brand Amarossa yang diluncurkan pada hari itu adalah Little Amaroossa Residence Jakarta. Little Amaroossa Residence, berlokasi strategis di kawasan Elit Jakarta Selatan. Terletak di Jl Cipete no 5 dengan jarak tempuh 15 menit, anda dapat menikmati indahnya kota Jakarta bersama teman ataupun keluarga di kawasan Kemang. Setara dengan kualitas hotel bintang 3 bernuansa “Chic Simplicity.” Little Amaroossa Residence menawarkan 53 kamar yang dibagi menjadi 2 tipe kamar yaitu Superior, Suite dengan harga Rp 3.500.000 perminggu dan Rp 12.500.000,- perbulan dilengkapi dengan 3 ruang pertemuan berkapasitas 10 hingga 25 orang serta AMO’s Kitchen yang menyuguhkan atmosfir hangat untuk menikmati makan pagi, siang atau pun malam.

“Dengan bangga kami mengumumkan pengoperasian Amaroossa Grande Bekasi dan Little Amaroossa Residence Jakarta, menjelang akhir tahun 2014, di bawah naungan manajemen KAGUM Hotels, yang saat ini telah mengelola 32 hotel sebelumnya di 10 kota besar di Indonesia. Dimana Amaroossa Hotels adalah Private Brand kami yang memberikan pengalaman menginap dengan konsep Butik dan Kemewahan, tanpa mengesampingkan pelayanan secara personal terhadap tamu” Asep Supardi, Director of Operations, KAGUM Hotels dalam sambutannya di malam peresmian Amaroossa Grande Bekasi dan Little Amaroossa Residence Jakarta.  Dalam kesempatan itu hadir pula Walikota Bekasi Bapak Rahmat Effendi. Yang istimewa dari sekian rangkaian acara adalah pagelaran melukis oleh Pelukis Ternama Hanafi dan Belinda Rosalina – putri Ibu Amalia Roosseno, yang akan melukis bersama – sama di 3 kanvas secara langsung. Ketiga lukisan karya Hanafi dan Belinda Rosalina dipersembahkan sebagai hadiah untuk ulang tahun ke 74 Ibu Amalia Roosseno. Pada kesempatan ini Ibu Amalia Roosseno akan melelangkan salah satu lukisan dan sebagian hasil dari lukisan tersebut akan disumbangkan.

Dengan dibukanya Amaroossa Grande Bekasi dan Little Amaroossa Residence Jakarta ini berarti total Brand Amarossa memiliki 6 brand, 4 lainnya adalah: The Amaroossa Bandung, Amaroossa Suite Bali, Royal Amaroossa Bogor, Cosmo Amaroossa Jakarta. Sebagai persembahan akhir tahunnya diharapkan kebutuhan akan hotel yang nyaman akan terpenuhi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_gallery type=”image_grid” interval=”3″ images=”2558,2559,2560,2561,2562″ onclick=”link_image” custom_links_target=”_self”][/vc_column][/vc_row]

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *