Desember 31, 2014
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Perbaikan Sarana Pendidikan Melalui Kagum Hotels Bank DKI Golf Championship 2014

Sebagai bagian dari program social tahunan, KAGUM Hotels bekerjasama  dengan Universal Holiday dan didukung oleh Bank DKI, menggelar KAGUM Golf Championship 3 – 2014 yang sifatnya terbuka untuk umum dan dirancang sebagai ajang sosialisasi bagi pelaku usaha dan professional. Acara ini juga berfungsi untuk mengumpulkan donasi sosial bagi mereka yang membutuhkan, khususnya di bidang pendidikan. Turnamen ketiga yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 26 Desember 2014 ini akan dilaksanakan di Bandung Giri Gahana Golf & Resort – Jatinangor, mengikuti jejak dua turnamen yang telah sukses digelar sebelumnya, yaitu KAGUM Golf Championship 1, yang diikuti oleh 136 peserta pada tahun 2012, dan KAGUM Golf Championship 2, yang diikuti oleh 123 peserta pada tahun 2013. Dan Tahun 2014 KAGUM BANK DKI GOLF CHAMPIONSHIP 2014 diikuti 152 orang  peserta, yang berasal  dari Direksi KAGUM Group, tamu- tamu serta pelanggan KAGUM Hotels, baik domestik maupun  internasional, pelaku industri pariwisata, para profesional usaha, anggota asosiasi Golf atau penggemar Golf dari seluruh Indonesia dan luar negeri serta masyarakat umum.

Shotgun atau  pukulan pertama akan dilakukan pukul 13.00 wib dan dilanjutkan dengan pertandingan dari kategori dan keterampilan Flight A: Handicap 1-11, Flight B: Handicap 12-21 dan Flight C 22-28. Untuk menarik peserta, telah dipersiapkan 5 Hole in One berupa 1 mobil Mitshubishi Pajero Sport Dakar, 1 buah mobil Mitshubishi Outlander Sport, 1 unit Apartemen di Bandung, Paket Golf di Dubai untuk 4 orang senilai USD 8.000 dari Universal Holiday Travel, dan uang tunai senilai Rp 100.000.000,-. Selain hadiah Hole in One, kejuaraan ini juga memperebutkan trofi-trofi yang tersebar di beragam kategori seperti Flight A, Flight B, Flight C, Best Nett Overall, Best Good Overall, dan Longest Drive.

Ratusan hadiah hiburan juga akan dibagikan pada Malam Keakraban, di tempat yang sama, setelah kejuaraan berakhir, berupa tiket pesawat pulang pergi persembahan dari Citilink, dengan rute Bandung – Bali, Bandung – Medan, Jakarta – Yogyakarta, serta Jakarta – Semarang, voucher  menginap di berbagai jaringan KAGUM Hotels di Indonesia, barang-barang elektronik, smart phone, spring bed dan masih banyak lagi. Untuk Lucky Grand Prize telah dipersiapkan 1 buah sepeda motor yang dipersembahkan oleh PT. DAM/ HONDA.

“Untuk mengikuti kejuaraan ini, peserta mendaftar dengan biaya Rp 2.000.000,- dimana termasuk 18 Hole KAGUM Golf Championship, perlengkapan golf eksklusif dari KAGUM Hotels dan Universal Holiday (kaos eksklusif golf, handuk, payung, tas sepatu), kartu keanggotaan 1 tahun K-Friends (Kagum Membership), jamuan makan malam dan kesempatan memenangkan lucky draw.” jelas Andrian S.D, Panitia Pelaksana. 

Sebagai bentuk apresiasi dan malam penghargaan, KAGUM Hotels menggelar After Play Party, bertempat di area kolam renang Bandung Giri Gahana Golf & Resort – Jatinangor, dengan penampilan atraksi Disc Jockey dan penari. Acara akan dihadiri oleh manajemen KAGUM Hotels, Universal Holiday Travel, tamu-tamu Undangan para sponsor Utama BANK DKI, serta sponsor pendukung diantaranya Bank Mandiri, Bank Mandiri, Bank Bukopin, PT. Daya Adicipta Mustika /Honda, Telkom, Indovision, Mnc Play, PT KTP (Kagum Transportasi P arahyangan), Citilink, Top Golf, PT. Bonli Cipta Sejahtera, dan 360 ( Seruni Photo),  serta didukung oleh media partner Majalah FORBES Indonesia, Pikiran Rakyat  ONLINE, Harian Pikiran Rakyat, Kompas.com,  Majalah Panorama, Majalah Mens obsession,  Republika Online, Harian Republika, Majalah Island Indonesia, majalah Golf Mag , Indonesia In , Majalah Venue , Majalah Tempo, dan Harian The Investor Daily.

Selain mengumumkan nilai, membagikan piala kepada pemenang, pada kesempatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan ramah tamah antar peserta. “Dana yang dikumpulkan dari penyelenggaraan acara ini akan diperuntukkan bagi aktifitas sosial di bawah naungan KSR atau KAGUM Social Responsibility, khususnya untuk program-program pembenahan sarana pendidikan melalui program “Sekolahku” tambah Andrian.

 

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *