September 26, 2014
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Penghargaan dari MPRI untuk Dra.Lusiana ,S.H.,M.H.

Mengukir prestasi di dalam perjalanan panjang sebuah karier hingga 26 tahun  dan mencapai puncak kesuksesan merupakan perjuangan yang sangat tidak mudah dan tentunya butuh sebuah dedikasi yang tinggi terhadap bidang yang digelutinya selama ini.

Salah satu pengusaha wanita Indonesia dari Bali  Dra.Lusiana ,S.H.,M.H. , yang telah mendapatkan perhatian khusus dari Media Prestasi Rekor Indonesia karena prestasi dalam mengelolah usahanya hingga besar  & sukses serta dedikasinya sebagai penjamin atau sponsor terhadap para kaum expatriate yang ingin tinggal di Indonesia dan jumlah yang di sponsori hingga saat ini telah mencapai ribuan expatriate sejak tahun 1998, sebuah kerja keras yang patut di apresiasikan dalam sebuah bingkai Penghargaan Prestasi.

Tokoh Muda Bidang Fotografi Indonesia yang juga Founder  MPRI Casko Wibowo dan team juri telah mempelajari, Menimbang, Memutuskan dan Menganugrahkan Piagam Prestasi Indonesia kepada Dra.Lusiana,S.H.,M.H. , dalam kategori Prestasi :‘’Sebagai Salah Satu Pengusaha Wanita Indonesia yang selama 26 tahun menciptakan Kreativitas ide di Bidang Konsultan Management & Konsultan Penanaman Modal Asing yang tertuang dalam Sebuah Karya Buku berjudul  ‘’ Usaha Penanaman Modal di Indonesia ‘’.

Pengusaha Wanita Pemilik Wajah Cantik ini sendiri saat di wawancarai di salah satu kantornya Ambasador Building Bali telah menyampaikan di depan para wartawan , bahwa sebelum dia mendapat penghargaan tersebut team juri telah melakukan penilaian terhadap kinerja dirinya  sebagai peraih Piagam MPRI .

Dan ditempat dan waktu yang sama Founder MPRI yang juga Fotografer & Sutradara Muda Pemegang Project Project International Chain di Hotel Bintang 4 & 5 di Indonesia ini menambahkan , Piagam Prestasi dari MPRI di berikan  sebagai apresiasi penghargaan bagi para peraih Piagam Prestasi dari MPRI agar supaya Publik Mengetahui Prestasi ,Kesuksesan & Keberhasilan dari para peraih Piagam MPRI ,agar langkah langkahnya bisa menjadi suri tauladan bagi seluruh  Masyarakat di Indonesia.

MPRI yang digulirkan oleh Founder & Teamnya yang dihadiri Himpunan Media dari Jakarta ,Bandung & Bali , di Royal Pitamaha Resort Ubud pada 28 Februari 2014 ini telah menganugerahkan Piagam Prestasi Kepada Ibu Negara Ani Yudhoyono, Dr.Anwar Fuady,S.H.,M.H.,Prof.Dr.O.C. Kaligis ,S.H.,M.H. ,Ferry Juan ,S.H. , dll. Demikian Casko Wibowo Founder MPRI berusia 18 Tahun  ini Menutup wawancara.

Tags mpri

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *