Mei 4, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Penandatanganan Kerjasama Agria Gino Feruci Bogor

KAGUM Hotels merupakan perusahaan manajemen perhotelan profesional yang terus berekspansi melalui perluasan jaringan di berbagai kota besar di Indonesia. Hal tersebut terus dilakukan dengan penambahan properti di daerah Bogor dengan penandatanganan kerjasama pengelolaan Agria Gino Feruci Bogor, yang berlokasi di Jl Raya Tajur No 612 Bogor. Agria Gino Feruci Bogor bergabung dengan dua properti KAGUM Hotels lainnya yang telah beroperasi di kota tersebut.

 

 

 

 

 

 

Pengelolaan ini diresmikan dalam acara Penandatanganan Kerjasama Pengelolaan oleh Asep Supardi, Director of Operations KAGUM Hotels, dengan Andrew T. Irawan Ilot, Direktur Utama serta Maggie Ilot, Business Development Director, PT RIA INDO GRAHA, Bogor. “Dengan bangga kami mengumumkan pengelolaan Agria Gino Feruci Bogor, yang akan segera beroperasi di bulan Juni 2015. Hotel ini akan bergabung ke dalam brand Gino Feruci Hotel yang saat ini telah mengoperasikan dua properti di Bandung yaitu Hotel Gino Feruci Braga Bandung dan Hotel Gino Feruci Kebonjati. Pertumbuhan ekonomi dan kekayaan Wisata di Bogor dan kota Bogor juga masih menjadi salah satu tujuan unggulan bagi para wisatawan, dan kami melihat masih ada potensi bisnis yang sangat positif untuk satu Hotel berkualitas yang dikelola secara profesional. Semua hal ini membuat kami optimis untuk menambah pengoperasian Hotel di wilayah Bogor dengan Agria Gino Feruci Bogor.”  terang Asep Supardi, Director of Operations KAGUM Hotels. 

 

Agria Gino Feruci Bogor  ini terdiri dari 76 kamar, dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, restoran, ruang pertemuan. Lokasi sangat stategis di Kota Bogor dekat dengan pusat perbelanjaan yang terkemuka. Semua elemen tersebut menjadikan Agria Gino Feruci Bogor pilihan hotel yang tepat baik untuk acara bisnis maupun liburan.

Brand Gino Feruci merupakan Brand dari KAGUM HOTELS yang berkonsep modern yang dirancang khusus untuk para tamu modern yang menginginkan pengalaman menginap yang berkualitas, Hotel ini sangat cocok untuk berbagai maca kegiatan dari mulai meeting ataupun liburan bersama orang-orang terkasih atau kolega. Selain interior yang modern dan mempunyai style yang unit, dan dari segi lokasi seluruh Hotel Gino Feruci memiliki lokasi yang sangat strategis dekat dengan pusat kota dan tempat pariwisata ataupun hiburan.

Hotel dengan konsep ala Italia ini terletak di pusat kota Bandung yang memiliki nilai sejarah yang kaya, tepatnya di Jalan Braga nomor 67 Bandung. Hotel Gino Feruci Braga Bandung memiliki akses yang sangat mudah dan nyaman menuju Stasiun Kereta Api maupun Bandara Internasional Hussein Sastranegara. Lokasi Hotel ini juga sangat strategis bagi wisatawan yang mencari tempat kuliner, hiburan, maupun tempat perbelanjaan. Hotel Gino Feruci Braga Bandung memiliki 131 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe: Superior, Deluxe, Executive dan juga Suite. Hotel dengan bangunan 17 lantai ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, seperti 15 ruang pertemuan yang terbagi dalam berbagai macam ukuran dan kapasitas, dan dapat menampung hingga 500 orang. D’Rissoto Restaurant yang menawarkan menu yang berkualitas dengan citarasa yang lezat ditambah pelayanan yang sempurna juga dapat dinikmati oleh tamu-tamu Hotel ini.

Konsep unik yang menggabungkan hiburan (entertainment) dan bisnis (business) merupakan kekuatan dari Gino Feruci Kebon Jati Bandung, dimana tamu dapat menikmati kunjungan yang nyaman, aman, dan berkualitas baik untuk keperluan bersantai atau berbisnis. Gino Feruci Kebon Jati Bandung menerima penghargaan “Bandung Heritage Award” Hotel pemenang Bandung Heritage Award di tahun 2011 ini dilengkapi dengan 5 meeting room yang dapat menamoung dari 30 sampai dengan 300 orang, fasilitas Exclusive Karaoke, Men Wellness & Spa, Kebon Jati Café, 109 kamar tamu dengan berbagai macam tipe yaitu 30 Superior room sebesar 18sqm, 74 Deluxe Room seluas 30sqm, 4 Suite Room dengan luas 55 sqm dan 1 Grand Suite Room sebesar 85 sqm. Disetiap kamar dan public area anda dapat menikmati koneksi internet selama 24 jam.Lokasinya yang strategis di Jl. Kebon Jati pun membuat Gino Feruci Kebon Jati Bandung mudah diakses dari sisi Bandung manapun juga, dan tamu yang menginap di hotel ini dapat menikmati akses cepat ke beragam tempat utama Bandung seperti Pasar Baru, stasiun kereta api utama Bandung, serta Rumah Sakit bertaraf internasional

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *