Juli 2, 2015
Warna Nusantara (339 articles)
0 comments

Pembagian 1000 Tajil dan Berbuka Puasa

Dalam rangkaian program Ramadhan tahun 2015, Hotel Gino Feruci Kebon Jati mengadakan acara Pembagian 1.000 tajil dan Berbuka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan, bertempat di Bonti teras Café, Acara yang dilaksanakan oleh Hotel Gino Feruci Kebon Jati yang bekerjasama dengan Cosmo radio, dimeriahkan oleh Mike Mohede, yang ikut turun dalam pembagian 1.000 Tajil gratis, serta persembahan special dari Mike Mohede untuk menghibur anak yatim piatu, dan juga Mike mohede ikut melakukan pembagian tajil kepada warga sekitar .

Acara berbagi kebahagiaan ini mengundang 30 anak dari Panti Asuhan dari Anida Rosada dan acara yang dimulai pada pukul 3 sore, dimulai dengan interview dan penampilah special dari Mike Mohede, dan dilanjutkan dengan kegiatan pembagian 1.000 tajil untuk para warga sekitar area dan pejalan kaki sekitar area gino feruci Kebon Jati, dan juga acara Buka Puasa bersama anak panti asuhan, Dalam kesempatan ini, sebagai bentuk apresiasi, masing-masing Anak panti asuhan mendapatkan bingkisan souvenir dari GINO FERUCI Kebon Jati, serta santunan.

“Acara ini merupakan salah satu program dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dan juga sebagai salah satu program KSR ( kagum sosial responsibility ) dan bentuk ucapan terimakasih kepada para warga sekitar, dan saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung acara dan juga para sponsor yang membuat acara ini menjadi semakin indah dan meriah.” Jelas Bapak Herryansyah, General Manager, Gino Feruci Kebon Jati.

Konsep unik yang menggabungkan hiburan (entertainment) dan bisnis (business) merupakan kekuatan dari Gino Feruci Kebon Jati Bandung, dimana tamu dapat menikmati kunjungan yang nyaman, aman, dan berkualitas baik untuk keperluan bersantai atau berbisnis. Gino Feruci Kebon Jati Bandung menerima penghargaan “Bandung Heritage Award” penghargaan ini diberikan kepada para pemilik/dan/atau pengelola Kawasan dan Bangunan Cagar Budaya di wilayah Kota Bandung, yang dianggap telah melakukan usaha pelestarian maupun pengembangan Kawasan dan/atau Bangunan Cagar Budaya dengan baik dan sesuai dengan prinsip-prinsip kelestarian. Termasuk Gino Feruci Kebon Jati Bandung, yang masih menjaga serta merawat bangunan tua yang berdiri dari tahun 1860, saat ini bangunan tersebut dipergunakan untuk Restoran King Dynasti.

Hotel pemenang Bandung Heritage Award di tahun 2011 ini dilengkapi dengan 5 meeting room yang dapat menamoung dari 30 sampai dengan 300 orang, fasilitas Exclusive Karaoke, Men Wellness & Spa, Kebon Jati Café, 109 kamar tamu dengan berbagai macam tipe yaitu 30 Superior room sebesar 18sqm, 74 Deluxe Room seluas 30sqm, 4 Suite Room dengan luas 55 sqm dan 1 Grand Suite Room sebesar 85 sqm. Disetiap kamar dan public area anda dapat menikmati koneksi internet selama 24 jam.

Lokasinya yang strategis di Jl. Kebon Jati pun membuat Gino Feruci Kebon Jati Bandung mudah diakses dari sisi Bandung manapun juga, dan tamu yang menginap di hotel ini dapat menikmati akses cepat ke beragam tempat utama Bandung seperti Pasar Baru, stasiun kereta api utama Bandung, serta Rumah Sakit bertaraf internasional.

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *