Februari 7, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Pasta Nusantara di Harris Cafe

Salah satu panganan Italia yang terkenal di Indonesia selain pizza mungkin saja pasta. Dari beragam pasta yang ada yang paling dikenal oleh masyarakat Asia adalah spaghetti. Macam-macam pasta lain diantaranya adalah penne, fussili, farfale, rigatoni, dittali dan lainnya. Biasanya jenis pasta ini dihidangkan mengikuti resep asli negara asalnya, semisal carbonara, bolognaise, marinara atau olio aglip. Namun demikian di Harris Cafe, Harris Hotel Festifal Citylink Bandung, pasta ini disajikan ala Nusantara.

 

Pasta ini akan dikombinasikan dengan Bumbu andalan Nusantara diantaranya adalah Bumbu Rendang Padang, Bumbu Ikan Sambal Matah, Bumbu Balado Seafood dan Bumbu Saus Kemangi. Chef Dhani (soux chef) dari HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung ingin mengenalkan dan mengembangkan rasa dari pasta ini lebih familiar dengan lidah dan selera nusantara. Lidah Anda akan dimanjakan dengan gurihnya rasa asli pasta yang bercampur dengan eksotisnya resep nusantara. Ternyata begitu lidah merasakan keduanya menyatu rasa unik akan langsung terasa.

Bila Anda penasaran ingin mencoba menu unik ini, Anda bisa langsung datang ke Harris Cafe yang berlokasi di lantai 3A HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung pada tanggal 14 Februari nanti bertepatan dengan hari Valentine. Untuk kenyamanan Anda sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu di no telepon 022-6128600. Bagi followers akun twitter @HarrisCTlinkBdg ada discount 10%, cukup menarik bukan?.

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *