Februari 11, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Parade Menu Oriental di Gala Dinner Sinchia Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung

Bagi Anda yang akan merayakan Tahun baru Imlek pasti saat ini sudah merencanakan tempat makan malam yang akan Anda kunjungi bersama keluarga. Tak salah bila Anda memilih untuk ke HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung terutama bagi yang berdomisili di kota ini. Hotel ini sudah pernah dua kali menyelenggarakan Gala Dinner serupa dengan kualitas yang sangat baik, menu menu yang disajikan penuh dengan cita rasa oriental yang sangat kental dan otentik.

Tahun ini acara serupa kembali akan digelar pada tanggal 18 Februari 2015, pukul 7 hingga 10 malam. Sebelum Dinner dimulai Anda akan dimanjakan dengan sebuah atraksi “food Parade” atau parade makanan yang akan dilakukan oleh staff Hotel yang akan membawa sederet makanan lalu berjalan bak di catwalk diiringi lagu lagu oriental. Setelah itu masuk lah pada acara utama yaitu makan malam bergaya cia-ciu (Ancient Chinese Dinning). Menu-menu pilihan dan menjadi favorite yang akan dihidangkan diantaranya adalah Salmon Yu ShengSteamed Dried Oyster with Angel Hair and MushroomDeep Fried Prawn with Sweet Wasabi MayoBraised Sea Cucumber with Chinese Mushroom & Pear Abalone dan masih banyak menu lainnya. Total makanan yang bisa Anda nikmati adalah sekitar tujuh hingga delapan course mulai dari appetizer hingga dessert.

Lokasi yang dipilih untuk acara makan malam mini adalah HARRIS Convention Hall dan akan dimeriahkan oleh berbagai macam hiburan seperti Tarian Seribu Tangan, Barongsay & Acrobatic, Rampak tambur, Oriental Full Band, Games & Doorprize.

“Harga paket untuk makan malam ini dimulai dari harga 3.888.888,-net/meja untuk 10 orang. Bila ingin sajian yang lebih mewah Anda bisa memilih paket seharga 7.888.888,- net/meja,” ujar Citra Mariska selaku PR Manager dari HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink.

Nah, tunggu apa lagi silahkan lakukan reservasi terlebih dahulu di nomer 022-6128600 dan Citra menambahkan semoga di tahun kambing ini keberuntungan dan kemakmuran senantiasa menyertai Anda.

 

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *