Februari 2, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Neo Baru untuk Bali

Setelah dibukanya hotel NEO – Kuta Jelantik, Hotel NEO Gatot Subroto dan Hotel NEO Seminyak Petitenget, Archipelago International kembali menambah layanan hotel di Bali dengan peluncuran hotel NEO di daerah Legian. Hotel baru ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan pendahulunya dalam hal kamar tamu yang lebih luas dan fasilitas NEO+ lainnya yang sesuai dengan standar international hotel bintang 3. Konsep NEO terbaru ini direncanakan untuk mengenalkan sebuah rancangan konsep hotel baru yang nyaman dan sensasional. Dirancang dengan gaya moderen kontemporer sesuai dengan tren terbaru dalam desain perhotelan, Hotel NEO menawarkan ruangan terbuka yang tertata rapi sehingga menciptakan suasana santai dan revitalisasi dalam gaya namun dengan harga terjangkau untuk hotel dan resor yang baru dibangun.

Bran ini dideskripsikan sebagai “trendi dan baru”, gambaran yang diposting pada situs bran iniwww.NeoHotels.com dalam beberapa hal terlihat menggambarkan estetis dari Prada dan label mode terkini lainnya. Para pelanggan mengharapkan Aston “menghadirkan kembali konsep sexy” dan menyanjung hotel NEO sebagai hotel yang akan disukai para remaja maupun orang tua dari generasi Y.

Hotel baru NEO+ Kuta Legian memiliki lokasi yang sempurna bagi pecinta kehidupan malam di kuta serta tempat belanja yang ada di sepanjang jalan dari ujung Ground Zero dan Sky Garden Club sebagai klub terpopuler di Jalan Raya Legian menjadikan keberadaan hotel ini di lokasi yang strategis di jalan Troppozone.
Dengan desain moderen, kontemporer dan bergaya muda serta kolam renang yang luas dipadukan dengan pelayanan yang ditangani secara profesional menjadikan hotel ini sebagai tempat yang menyenangkan dengan harga yang terjangkau bagi wisatawan di abad 21.Sejumlah 117 kamar yang bergaya funky dan bebas asap rokok serta dilengkapi dengan pilihan tempat tidur double atau twin. Di dalam kamar juga telah disediakan TV LED dengan program TV kabel, lemari pendingin, pengatur suhu ruangan, mesin pembuat kopi/teh, safe deposit box serta kamar mandi yang luas dan nyaman. Selain itu akses internet nirkable dengan kecepatan tinggi juga  tersedia di seluruh area hotel yang disediakan secara cuma-cuma.Dua ruang pertemuan yang luas dan lengkap, café shop mungil yang menawarkan sajian spesial mie serta fasilitas spa dengan terapis yang terlatih menjadikan NEO+ sebagai salah satu hotel butik bujet  terlengkap di Bali. Kolam renang yang terbuka serta bar yang berada di tepi kolam renang akan menambah kenyamanan selama menginap.

“Dengan Hotel NEO dan NEO+ yang berfokus pada mode di jaman millennium, tidak ada lokasi yang lebih baik lagi untuk NEO ke-4 kami di Bali dan hotel yang lebih berkelas NEO+ berada di pusat keramaian Legian. Hotel ini telah menerima kepercayaan pada saat presentasi yang dilakukan untuk operator Jepang dan top operator Australia dan pastinya menjadi kesuksesan tersendiri. Tepat setelah ini, kami akan segera ke Penang di mana hotel NEO+ berikutnya akan dibuka tepat di jantung kota Georgetown” ujar Norber Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International.

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *