Oktober 2, 2014
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Menikmati Liburan Akhir Tahun di Bali Bersama KAGUM Hotels

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Pesona keindahan Bali masih menjadi idola bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Terutama menjelang akhir tahun, para wisatawan sudah merencanakan secara matang untuk kunjungannya ke Pulau Dewata, dari tiket pesawat, tujuan wisata hingga akomodasi yang disesuaikan dengan kebutuhan serta lokasi. Dalam rangka pemenuhan akomodasi di Pulau Dewata ini, KAGUM Hotels dengan 35 jaringan hotel yang dikelola di seluruh Indonesia, saat ini tengah mengoperasikan 3 hotel dan 2 villa di Bali, dari budget hotel hingga Private Villa. Diantaranya adalah Zodiak berlokasi di Seminyak Bali, Serela Kuta, Amaroossa Suite, Gino Feruci Villa Lovina dan Gino Feruci Villa Ubud. Untuk memuaskan hati pelanggannya, kelima jaringan KAGUM Hotels ini telah mempersiapkan penawaran khusus menyambut liburan akhir tahun 2014

Zodiak @Seminyak Bali, hotel budget yang merupakan unit terbaru dari KAGUM Hotels di Bali, dan berlokasi di area Seminyak, pada akhir tahun ini memberikan penawaraan khusus Rp. 1,110,000 net, untuk menginap 3 hari 2 malam di kamar Superior. Fasilitas yang bisa di dapatkan diantaranya makan pagi untuk 2 orang, akses ke kolam renang, gratis transportasi ke Seminyak dan Pantai Kuta (berdasarkan jadwal Hotel) serta 10 – 20% diskon di outlet-outlet tertentu. Berlokasi strategis di Sunset Road Gg Baik – Baik No.1, Seminyak, dengan total 98 kamar, yang dibagi 2 tipe yaitu Suite dan Superior. Hotel ini dilengkapi dengan jaringan internet gratis, restoran yang dapat menampung hingga 50 orang serta 3 ruang pertemuan berkapasitas maksimal 30 orang. Berbeda dengan budget hotel lainnya, ZODIAK memiliki fasilitas lengkap di dalam kamar dengan tempat tidur berstandar internasional,  Flat LCD dengan saluran TV Internasional dan Nasional, Air Hangat dan Dingin, Pembuat Kopi dan Teh, Pendingin Ruangan, Safe Deposit Box, Pengering Rambut, disediakan tanpa dikenakan biaya tambahan.

Bagi para wisatawan yang ingin lebih dekat dengan area Kuta, Serela Kuta Bali yang berlokasi sangat strategis, di Jalan Raya Kuta 42. Hotel bintang 3 berkonsep butik yang sebelumnya hanya memiliki 18 kamar kini memiliki 74 kamar yang terbagi menjadi 4 tipe, superior, deluxe, suite dan family suite. Terdapat fasilitas restoran berkonsep semi terbuka, bar, lounge, serta ruang pertemuan yang berkapasitas 10 – 80 orang di bangunan baru. Kamar-kamar pun di desain berkonsep minimalis berstandar hotel berbintang. Selain itu, Serela Kuta Bali juga dilengkapi fasilitas kolam renang, pelayanan makan di kamar, serta keamanan 24 jam. Untuk liburan akhir tahun ini, Serela Kuta Bali memberikan penawaran khusus  Rp. 1,600,000 net, untuk menginap 3 hari 2 malam di kamar Superior. Selain itu mendapatkan fasilitas makan pagi untuk 2 orang, gratis transportasi ke bandara udara, transportasi gratis ke area Kuta atau Legian  serta makan siang atau malam gratis pada tanggal 31 Desember 2014 untuk 2 orang.

Bagi Tamu yang ingin merasakan kemewahan akomodasi dengan lokasi yang dekat dengan kegiatan air, Amaroossa Suite Bali, menjadi pilihan yang tepat. Hotel berbintang empat dan Berlokasi di Jalan Kebo Iwa, Taman Mumbul, Nusa Dua ini memberikan penawaran khusus dari harga Rp 1,050,000 per-kamar, per-malam, termasuk makan pagi untuk 2 orang dan akses ke kolam renang. Untuk acara malam pergantian tahun, hotel dengan 60 kamar suite ini mempersiapkan makan malam prasmanan Rp 250,000 net / orang, dengan pertunjukan tari Bali. Amaroosa Suite Bali terdiri dari empat tipe kamar suite yang terbagi dari 38 kamar Executive berukuran 36 meter², 10 kamar Amaroossa Suite berukuran 36 – 43 meter² yang masing-masing dilengkapi dengan private pool berukuran 12 m², 9 kamar Family Suite berukuran 97 – 103 meter² serta 3 kamar Royal Suite berukuran 66 meter². Hotel dengan 5 lantai ini dilengkapi dengan fasilitas jaringan internet di ruang publik dan kamar, kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, restoran dengan menu Indonesia dan Internasional berkapasitas 50 orang, ruang pertemuan berkapasitas maksimal 150 orang, spa, serta menyediakan layanan keamanan 24 jam. Beberapa kamar juga dilengkapi dengan ruang tamu serta dapur kering dan terdapat 6 kamar koneksi antara Family Suite dan Executive. Berlokasi sangat strategis, para Tamu yang ingin menikmati liburan dapat dengan mudah mengakses beberapa tempat. Hanya 5 menit menuju area Nusa Dua, 10 menit menuju Tanjung Benoa, 10 menit menuju Garuda Wisnu Kencana, 20 menit menuju Uluwatu serta 30 menit berkendara menuju area Kuta dan Legian.

Lain halnya bagi yang Tamu yang ingin menikmati suasana tenang dan menyatu dengan alam di daerah Ubud. Gino Feruci Ubud Bali,  memberikan harga khusus USD 789,- net, sudah termasuk menginap 3 hari 2 malam di Villa Caldera (villa satu kamar dengan kolam renang pribadi), makan pagi untuk 2 orang, 1 x Ubud Massage untuk 2 orang, 1 x makan malam romantis, arrangement bunga , tea time pada sore hari, transportasi dari villa ke pusat area Ubud serta 1x transportasi dari bandara ke villa. Gino Feruci Villa Ubud merupakan persembahan lainnya dari KAGUM Hotels yang menjanjikan kepada para tamu/pengunjung layanan Villa berkualitas, personal, dan berkesan yang akan membuat kunjungan mereka ke Bali menjadi sesuatu yang lebih spesial. Gino Feruci Villa Ubud mengedepankan 19 Villa yang dibagi menjadi tiga tipe unik: Caldora (15 Villa), Loriano (3 Villa), dan Belfort (1 Villa), dimana masing-masing tipe memiliki karakteristik-karakteristik unik tersendiri yang membuat mereka cocok dipilih oleh tamu dengan berbagai macam preferensi dan kebutuhan yang berbeda. Tamu yang menginap bersama Gino Feruci Villa Ubud juga dapat menikmati beragam fasilitas/layanan tambahan seperti restoran, kolam renang di setiap Villa, taman, jalur olahraga, dan akses Internet gratis. Lokasi yang sangat strategis di Ubud juga menguntungkan bagi tamu, karena akses ke berbagai tempat menarik di Bali seperti Pasar Ubud, Pura Tirta Empul, Jalan Raya Ubud, dan berbagai tempat kultural, seni, dan turisme dapat dengan mudah dicapai.

Lovina merupakan pilihan yang sempurna apabila anda ingin berlibur di Bali karena di sana terdapat tidak hanya beragam keindahan panorama yang benar-benar khas Bali tetapi juga bermacam-macam aktivitas yang menyenangkan, seperti tur Lumba-lumba atau snorkeling/menyelam (diving). Apabila anda tipe orang yang senang melakukan berbagai macam aktivitas selama liburan anda, anda tidak akan kecewa dengan Lovina. Gino Feruci Villa Lovina Bali memiliki total 12 villa yang terbagi menjadi tiga tipe dengan beragam ukuran (178, 308, dan 451 meter persegi.) Beberapa fasilitas standar yang terdapat di setiap villa antara lain kolam renang privat, ruang tamu, ruang makan, pendingin udara (AC), dan ruang tidur mewah yang dilengkapi tempat tidur berukuran King dengan matras berukuran internasional. Taman privat, gazebo, dan Jacuzzi juga tersedia tergantung pada tipe yang anda pilih. Semua tamu dapat pula menikmati pantai privat untuk tamu Villa, gazebo publik, layanan butler (berdasarkan permintaan), dan koneksi Internet gratis.

Kesemuanya itu tersedia di KAGUM Hotels Bali khusus untuk memberikan layanan terbaiknya bagi Anda yang hendak menghabiskan liburan akhir tahunnya di Bali. Jadi kenapa harus berpikir keras untuk dimana anda akan menginap cukup tentukan lokasi yang hendak anda kunjungi nanti, jaringan KAGUM Hotels Bali dengan lokasi-lokasinya yang strategis jawabannya.

 

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_button title=”Lihat Lokasi Kagum Hotel di Bali” target=”_self” color=”btn-primary” icon=”wpb_address_book” size=”btn-large” href=”http://www.warnanusantara.com/kagum-hotel-bali”][/vc_column][/vc_row]

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *