Agustus 24, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Media Gathering di Harris & Pop Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung

Dalam rangka mempererat hubungannya dengan media, Management Harris & Pop Hotel & Conventions Festival Citylink mengundang awak media dalam acara Media Gathering. Acara ini sekaligus dalam rangka memperkenalkan General Manager Hotel yang baru, Bapak Rene Menesguen. Selain itu, dalam acara ini diperkenalkan pula hotel-hotel yang bernaung dalam Tauzia Management hotel.

Secara khusus pada acara ini diperkenalkan secara lebih dalam tentang POP Hotels Festival Citylink. Hotel non bintang ini mengusung tagline “Eco Friendly Hotel for a Smart Traveler”, khusus ditujukan bagi para pecinta traveling atau jalan-jalan dengan budget hotel yang ekonomis. Fasilitas hotel yang ditawarkan pun sesuai dengan tagline-nya, compact, effisien serta less paper. Harga yang dibandrol lebih murah dari Harris Hotel.

Dalam media gathering hari ini pun awak media diajak untuk merasakan hangatnya suasana hotel Harris & Pop Hotel dengan mengikuti beberapa kompetisi diantaranya kompetisi merangkai bunga dan menyanyi. Acarapun ditutup dengan jamuan makan malam spesial dengan menu 20 variasi Dinsum. Perlu dicatat bahwa menu Dinsum dari Harris Festival Citylink Bandung salah satu yang direkomendasikan oleh Warna Nusantara.

Dengan adanya acara Media Gathering ini diharapkan hubungan yang sudah berjalan dengan baik antara Media dengan Management Harris & Pop Hotel & Conventions Hotel Festival Citylink Bandung akan berjalan lebih baik.

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *