Mau Lagi dan Lagi di Oliver’s Hostelry
April 20, 2016
Warna Nusantara (336 articles)
0 comments
Share

Mau Lagi dan Lagi di Oliver’s Hostelry

“Please, sir, I want some more.” – Charles Dickens, Oliver Twist

Sebuah apresiasi yang tinggi bisa diperlihatkan melalui permintaan yang berulang-ulang. Sebuah ungkapan yang pasti diamini oleh para pemuas jasa. Tentu ini pula yang ingin didapatkan oleh Maja Group dari para tamunya. Oleh karenanya management group yang menaungi Maja House, Stevie6 Hotel, Sugar & Cream Bar & Resto, serta Oliver’s Hostelry bahu-membahu bekerja untuk mewujudkannya, walaupun nampaknya tinggal setengah langkah lagi tergapai. Khusus untuk yang terakhir, sebuah hotel di Jalan Panumbang Jaya No. 5, Ciumbuleuit, Bandung akan menjamin anda mau lagi dan lagi.

Hotel atau oleh managementnya lebih senang disebut hostelry karena dirasa pas untuk diinapi para backpacker. Suasana alam khas Bandung Utara merupakan tempat yang tepat bagi pelarian, pelarian dari hiruk-pikuknya hidup tiap hari. Walaupun demikian kesan energik masih tetap terasa lewat musik-musik yang diperdengarkan.

Memang konsep musikal kental diusung disini, terlihat dari penamaan kedelapanbelas kamarnya yang menggunakan judul-judul lagu populer semisal Wonderwall – Oasis, What a Wonderfull World – Luis Armstrong, Wild Horses – Rolling Stones, dan lain sebagainya. Ornamen yang identik dengan musik pun kentara terlihat.

 

Seperti layaknya ditempat Maja Group lainnya, untuk urusan perut sangat diutamakan. Khusus menu di Oliver’s Hostelry, yang membuat kita minta jatah lagi adalah rice on bowl, ayam potong dadu ditumis dengan cabe chilli, dan spicy tuna, irisan tuna dengan bumbu pedas. Sebagai teman menikmati interior Oliver’s yang hangat tersedia dua minuman ini; coconut coffee, kopi dengan campuran santan kelapa; peach orange tea, teh segar dengan aroma buah peach and orange. Dari namanya saja sudah membuat kita penasaran untuk mencobanya. Belum puas juga makanan penutup silahkan nikmati fruit pan cake.

Yang akan menambah motivasi untuk minta lagi adalah harganya yang mendukung untuk itu. Seperti layaknya seorang Oliver Twist yang tidak akan menolak dan ketagihan ketika diberi makanan. Sepertinya it’s time for Oliver’s.

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *