Desember 26, 2014
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Manisnya Melumerkan Hati, Anis Cokelat Mekarsari

“All you need is love. But a little chocolate now and then doesn’t hurt.” – Charles M. Schulz

Jika diadakan survey tentang makanan favorit di dunia, mungkin bisa jadi cokelat jawabannya. Cokelat menurut pengertiannya adalah sebutan untuk hasil olahan makanan atau minuman dari biji kakao. Menurut sejarahnya orang yang pertama mengkonsumsi cokelat ini adalah Bangsa Mesoamerika kuno. Mereka menyajikan cokelat ini menjadi minuman. Konon juga cokelat ini biasa dikonsumsi oleh bangsawan pada jamannya. Seiring waktu bergulir demikian pula dengan makanan ini. Sekarang cokelat sudah banyak kita temui. Fungsinya bahkan bukan hanya sekedar makanan manis saja namun juga bisa dijadikan sebagai hadiah. Bahkan orang menyatakan cintapun bisa menggunakan cokelat sebagai media pengungkap rasa. Mungkin maksudnya agar bisa melumerkan hati. Salah satunya yang bisa melumerkan hati adalah Anis Cokelat Mekarsari.

Untuk yang sudah berkesempatan pergi ke Malaysia, mungkin pernah bertemu dengan makanan ini. Di sana cokelat ini biasa disebut Anis Choc Moist Cake. Moist yang digunakan disini berasal dari kata moisturizer yang bisa dimaksudkan dengan lembut, sesuai dengan teksturnya. Tak perlu jauh-jauh ke Malaysia, cokelat ini sudah bisa kita dapatkan di Indonesia dengan merk Anis Cokelat Mekarsari.

Sesuai dengan di negara asalnya, cokelat ini diproduksi secara rumahan. Mampu memproduksi hingga 500 cup perhari. Semua bahan baku didapat dari Indonesia, hanya kemasannya saja yang masih didatangkan dari Malaysia. Memang salah satu kekuatan dari cokelat ini adalah kemasannya yang unik dan menarik. Kemasan berbentuk hati ini yang memberikan kesan rapih. Kemasan ini dirasa pas pula dengan cokelatnya yang lumer bahkan bisa juga kuat dimasukan ke dalam microwave bersuhu maksimal 100º C. Khusus untuk di Indonesia, disajikan pula kemasan yang lebih kecil. Agar semua bisa terakomodir, yang merasa kebanyakan dengan kemasan yang besar bisa mencicipi dengan kemasan kecil.

Untuk mendapatkan Anis Cokelat Mekarsari bisa di dapat langsung melalui agen-agennya yang sudah tersebar di Bandung, wilayah Jabodetabek dan Cirebon. Sebagai tujuan awal dari didirikannya Anis Cokelat Mekarsari yaitu membuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya, Bapak Fahmi selaku pengelola dari usaha keluarganya ini membuka seluas-luasnya bagi peminat yang ingin menjadi agen. Syaratnya cukup ringan; memiliki niat usaha, niat untuk bersama-sama mengembangkan usaha ini, berkomitmen dan terakhir yaitu memiliki lemari pendingin. Berminat? Silahkan hubungi PT. Anis Mekar Sari, Jl. Mekar Agung No. 139, Komp. Istana Mekar Wangi, Bandung, bisa juga ke nomor 08112269966.

Balik lagi ke cokelatnya. Unik, disamping kemasannya yang cantik, cokelat ini enak dinikmati saat lumer. Lumer? Bukannya coklat udah ga menarik lagi kalo udah lumer? Coba dulu yang ini. Anis Cokelat Mekarsari lebih enak di konsumsi dalam keadaan lumer. Biasanya perempuan banyak menghindar dari cokelat karena takut gendut tapi semuanya gak mungkin nolak sama coklat ini.

Jadi tunggu apa lagi, dijamin manisnya Anis Cokelat Mekarsari bisa melumerkan hati.

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *