Kucing dan Es Krim
Maret 1, 2016
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Kucing dan Es Krim

“What greater gift than the love of a cat.” – Charles Dickens

Jika kita adakan pemungutan suara tentang hewan apa yang paling digemari dan dicintai di Indonesia, jawabannya bisa jadi kucing. Hewan yang sangat jinak dan bersahabat dengan manusia dan tentu saja tidak meninggalkan najis yang di negara mayoritas muslim ini tentu saja sangat berpengaruh. Sifatnya yang manja dan senang dibelai manusia mungkin salah satu alasan hewan ini banyak dicintai. Jika kita berandai-andai ketika sedang mengelus-elus kucing makanan apa yang dirasa pas, bisa jadi juga itu adalah es krim. Kenapa, tentu saja sifat makanan ini yang menyejukan sama seperti kucing. Itu lamunan saja, kucing dan es krim.

Lamunan itu bisa kita jadikan kenyataan dengan datang ke Cat & Ice Cream Cafe. Cafe yang terletak di Jalan Kanayakan, Dago Bandung ini memang menyajikan kedua paket ini. Bagi anda pecinta kucing, bisa main sesukanya denga sepuluh ekor kucing yang terawat disana. Tentu sorga rasanya, membelai serta menikmati es krim.

Menu yang tersedia disini memang hanya es krim saja karena makanan ini tidak menghasilkan bau yang membuat si kucing tertarik. Dulunyapun sang pemilik hanya memanfaatkan lebar ruang kantornya dan tentu saja karena cinta kucing rasanya kecintaannya ini harus dibagikan kepada yang lain.

 

Tentu penasaran dengan Cat & Ice Cream Cafe ini, gimana rasanya menikmati kucing sambil membelai es krim? Sedikit bocoran saja, sensasinya campur aduk.

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *