Agustus 6, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Ketika ICA BPD Jabar berkumpul

Sudah menjadi keharusan bagi sesama muslim untuk saling bermaafan selepas Idul Fitri. Acara yang kemudian dikenal dengan istilah halalbihalal ini selah satu tujuan utamanya adalah bersilaturahmi. Salah satu silaturahmi yang menarik adalah yang terjadi kemarin, 5 Agustus 2015 di Hotel Savoy Homan, puluhan chef dari berbagai generasi berkumpul. Demikianlah ketika ICA BPD Jabar berkumpul.

Indonesia Chef Association BPD Jabar berdiri secara resmi pada tanggal 24 April 2007. Sebagai Badan Pengurus Daerah Jawa Barat, organisasi ini menaungi chef-chef yang menekuni dunia kuliner khususnya di Propinsi Jawa Barat. Seperti yang diungkapkan oleh Presiden ICA, Chef Henry Alexie Bloem, bahwa ICA BPD Jabar ini adalah BPD yang teraktif, secara keanggotaan dan kegiatannya.

Seperti diungkapkan oleh Abah Wedy Yanuar, “silaturahmi kali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, diikuti oleh chef-chef muda hingga ke chef lagend, juga diikuti oleh praktisi-praktisi dunia kuliner dan perhotelan.” Hal ini ditujukan dalam rangka program ICA BPD Jabar, memberikan edukasi kepada masyarakat.

Selanjutnya Abah Wedy Yanuar menambahkan, bahwa acara ini adalah salah satu konsolidasi dari seluruh BPC dimana dalam rangka ultah Kota Bandung ICA BPD Jabar aan memberi hadiah khusus dengan memecahkan rekor dunia.

Kita tunggu saja event-event dan tentunya rekor-rekor yang akan kembali dipecahkan oleh ICA BPD Jabar.

 

Liputan Donny Kurniawan, Senior Jurnalist Warna Nusantara

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *