Maret 19, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

KAGUM Time 3 Kemeriahan dan Keakrabannya

“KAGUM Hotels yang kini telah mengelola 35 hotel yang tersebar luas 10 di kota – kota besar Indonesia kembali menghadirkan KAGUM Time, merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Sebagai persembahan ucapan terimakasih untuk para loyal client dari corporate, dan media, atas dukungan dan kerjasama yang terjalin dengan KAGUM HOTELS, karena kami tidak akan menjadi besar seperti saat ini tanpa dukungan oleh para loyal client“  – Asep Supardi, Director Operational KAGUM HOTELS

Dalam rangka mengungkapkan rasa terimakasihnya pada para top corporate serta media yang mempunyai kontribusi besar dalam perkembangan KAGUM Hotels, Hotel Management ini mengadakan acara yang diberi nama KAGUM TIME.  Acara tahunan yang sudah diadakan dari tahun 2013, KAGUM TIME 1, KAGUM TIME 2 di tahun 2014, dan KAGUM TIME 3 pada tanggal 27 Februari – 1 Maret 2015.

Selama 3 hari 2 malam KAGUM Hotels memanjakan peserta KAGUM Time. Dengan bertemakan “A Warm Friendship Across Indonesia” diikuti oleh lebih dari 250 peserta dari Corporate Jakarta, Bandung dan Media Nasional maupun Lokal. Acara KAGUM TIME 3 di dukung pula oleh para sponsor yaitu SPA ( PT. Suryaputra Adipradana “ BUS PARIWISATA “ ), Citilink, Ozone Global, BCS Cookies specialist (PT. Bonli Cipta Sejahtera ), Jack Tour, Seruni Photo, dan Kagum Fashion.

Dimulai dengan Welcome Dinner pada tanggal 27 Februari 2015 di VERONA HOTEL, yang menyajikan hidangan makan malam tradisional barbeque menu dengan berbagai macam jenis hidangan tradisional nusantara. Selanjutnya tamu diantarkan ke masing-masing hotel untuk beristirahat dan menikmati VIP Treatment di Zodiak Kebun Kawung, Golden Flower, Serela Cihampelas, Verona Palace, Serela Waringin, Grand Serela Setiabudi, Serela Merdeka, Gino Feruci Braga, Gino Feruci Kebon Jati.

Pada hari ke 2 tanggal 28 februari 2015, bertujuan untuk mendekatkan diri dengan para tamu undangan dan memperkenalkan KAGUM Hotels di seluruh Indonesia, acara “Warm Friendship Across Indonesia” dimulai di Grand Serela Setiabudi. Para General Manager dan Sales Leader bertugas di masing-masing meja yang dibagi sesuai dengan Brand Hotel. Dalam rangka turut melestarikan kebudayaan Indonesia Seluruh Team KAGUM Hotels memakai pakaian Adat Trandisional dan juga di meriahkan oleh tarian daerah Jaipongan.

Acara dilanjutkan dengan Hotel Tour di beberapa KAGUM Hotels di Bandung yaitu Serela Cihampelas, Serela Merdeka, Serela Riau, Amaroossa, zodiak @Kebon Kawung, Zodiak @Kebon Jati , Gino Feruci Kebon Jati, Zodiak Asia Afrika, Golden Flower dan Serela Waringin. Menutup kemeriahan acara di hari kedua kami hadirkan Malam Apresiasi di Amaroossa Hotel Bandung, pada kesempatan ini kami memberikan hadiah kepada TOP 3 Production dengan segmentasi Corporate dan piagam penghargaan untuk para sponsor yang diberikan langsung oleh Bapak Asep Supardi selaku Direktur Operasional KAGUM Hotels.

Hari Minggu tanggal 1 Maret 2015, merupakan hari terakhir dalam rangkaian kegiatan KAGUM TIME, diisi dengan kegiatan outbound persembahan dari Ozone Global Indonesia berlokasi di Cikole Lembang dihiasi dengan penuh dengan keceriaan dan tantangan bagi para peserta yang bergantian mengikut kegiatan Outbound yaitu permainan Ice Breaking, High rope dan Paint Ball ditutup dengan kegiatan makan siang di Banana Inn.

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *