April 22, 2014
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Indra Herdian, Executive Chef Banana Inn Hotel, Bandung

“Find something you’re passionate about and keep tremendously interested in it,– Julia Child”

Dapur bagi Chef Indra Herdian adalah sebuah laboratorium, tempat bereksperimen dengan sebebas-bebasnya. Baik bereksperiman dengan bahan masakan, resep ataupun dengan cara memasak dan penyajiannya. Hobinya bereksperimen dengan pengolahan makanan yang langka dan sulit didapat pada masyarakat menghasilkan hidangan-hidangan yang tidak terbayangkan sebelumnya. Pengalamannya melanjutkan pendidikan dan berkarier di dunia kuliner di Amerika, Eropa dan Asia membuat perbendaharaan akan dunia kuliner bertambah demikian pula ide-ide briliannya untuk menkombinasikan resep yang satu dengan yang lain, bahan yang satu dan lainnya pula. Makanan favorit di Bandung saat ini seperti Seblak dan cilok disajikan ala barat dan asia timur.

Lulus dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (NHI Bandung) pada tahun 1997 dan melanjutkan pendidikan ke negara-negara Asia dan Eropa dan berkarier disana dan akhirnya berkarier di Indonesia, pada tahun 2011 terpilih untuk mewakili Indonesia pada acara Asian Food Festival di Tiongkok.

Penasaran dengan sajian eksperimentalnya, silahkan datang langsung ke Bleaf Cafe, Banana Inn Hotel,Bandung

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *