Desember 28, 2013
Maman Abdurahman (21 articles)
0 comments
Share

Hidangan Khas Nusantara ala Golden Flower Hotel

Hotel Golden Flower, sebagai salah satu jaringan manajemen KAGUM Hotels, yang terletak di jalan Asia Afrika no. 15 – 17 Bandung, menawarkan 30 Menu tradisional masakan khas Nusantara, cocok bagi anda penyuka kuliner Indonesia, tidak perlu jauh untuk berkeliling Nusantara karena kini Hotel Golden flower punya menu terbaru yang pastinya cocok di lidah anda.

Program 30 Menu Tradisional Masakan Nusantara ini di mulai dari bulan September hingga Desember 2013. Menu seperti Ayam Panggang Bumbu Rujak Jogjakarta, Sayur Kapau Padang, Pindang Patin Palembang, Laksa Bogor, Soto Ayam Lamongan, Sate Ayam Madura , Rawon Surabaya, Sate Lilit Bali, Sate Maranggi Purwakarta , Serabi Bandung, Klappertaart Manado, Es Dawet Ayu Banjarnegara.

Menu tersebut dapat anda pesan pada saat makan siang, makan malam dan jika anda ingin makan di dalam kamar. Harganya sangat terjangkau, untuk menu utama yaitu Rp. 55.000, ++ dan untuk makanan penutup Rp. 25.000 ++. Terletak di Lotus Garden Restaurant yang dapat menampung hingga 350 orang. Untuk menyukseskan 30 Menu Tradisional Masakan Nusantara, di sekeliling Lotus Garden Restaurant terdapat beberapa wayang khas Indonesia.

Tema 30 Masakan Tradisional Nusantara ini di usung untuk mengenalkan kepada masyarakat mengenai kuliner dari berbagai daerah di Indonesia serta sebagai ajang promosi dari Kementrian Tourism dan Ekonomi Kreatif tentang masakan Nusantara.

Hotel GOLDEN FLOWER HOTEL, BANDUNG
Terletak di Jl. Asia Afrika Bandung No 15-17, sebuah jalan terkenal yang dipenuhi oleh sejarah dan cerita yang tidak bisa dipisahkan lagi kepentingannya dari identitas Kota Bandung itu sendiri. Hotel ini dikelilingi oleh bangunan-bangunan yang bersejarah, sehingga cocok ditempati oleh mereka yang ingin mengeksplorasi sejarah Bandung yang kaya. Hiburan juga merupakan sesuatu yang mudah untuk didapat di sini karena Hotel ini juga terletak berdekatan dengan Jalan Sudirman. Untuk mereka yang senang berbelanja terutama produk-produk fashion, Pasar Baru—yang merupakan pasar garmen terbesar dan terlengkap di Bandung—juga terletak tidak jauh dari Hotel ini, sehingga apapun keinginan anda akan dapat dengan mudah untuk dipenuhi di dalam kenyamanan dan kemewahan Golden Flower Hotel Bandung yang memiliki 193 kamar, 22 ruang pertemuan, restoran, cake shop, Legend Club & Lounge, kolam renang, pusat kebugaran dan spa.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Golden Flower, silahkan kunjungi situs www.goldenflower.com atau hubungi di nomor telpon 022-4239999 serta fax di 022-4209889

Tentang KAGUM Hotels
Perusahaan manajemen perhotelan berbasis di Indonesia yang bertujuan memberikan layanan keramahan yang benar-benar khas Indonesia bagi seluruh tamunya. Berawal dari hanya satu hotel di 2005, KAGUM Hotels kini telah menjadi perusahaan yang memiliki beragam hotel berbintang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, dan Bali.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai KAGUM Hotels, kunjungi situs www.kagum-hotel.com, Twitter: @KAGUMHotels, Facebook: KAGUM Hotels dan Call Center 022 – 426 3333. (Public Relations – KAGUM Group Hotel Management/ Donny – PR Info)

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *