HB Grill Garden Launching
Mei 2, 2016
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

HB Grill Garden Launching

“Barbecue may not be the road to world peace, but it’s a start.” – Anthony Bourdain
Kehangatannya mungkin yang dapat memulai sebuah persahabatan. Bahkan manusia purba sudah memulainya. Ketika malam datang mereka terbiasa berkumpul di api unggun dengan menyantap makanan yang dibakar sambil menguraikan rangkaian cerita. Hingga kini suasana api unggun dengan kelekarnya masih dijaga. Bermacam event yang biasa disebut dengan barbecue biasa disajikan dalam aneka acara khusus. Walaupun sebetulnya bisa kapanpun kita hadirkan, sebut saja di HB Grill Garden.

HB Grill Garden atau lebih dikenal dengan HBGG dibangun pada tahun 2015 bertujuan sebagai tempat bagi kawula muda untuk bersantai, bersantap, berkumpul bersama teman di ruangan terbuka dengan latar belakang pemandangan Gunung Tangkuban Perahu. Suasana yang hangat dan nyaman terutama menjelang matahari terbenam, ketenangan suasana di HBGG yang terletak di dekat kolam renang akan membuat pikiran dan tubuh terasa rileks jauh dari hingar bingar perkotaan, walaupun sebetulnya berada di tengah kota Bandung.Area HBGG terbagi dua dengan menawarkan area makan yang beratapkan kaca dengan kanopi berwarna cerah untuk menambah kesan segar dan menyenangkan. Selain itu juga, HBGG memiliki “chapel” yang sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat akad nikah atau pemberkatan, atau juga sebagai panggung. Keunikan lain dari area yang ada di The Papandayan Hotel ini adalah dapur yang terbuka dengan “wood-fired oven” dimana tamu dapat menyaksikan langsung Chef yang handal memasak. Sajian yang ditawarkan secara a la carte sangatlah cocok untuk cita rasa anak muda seperti wood-fired pizza, salad and snack, steak dan juga makanan penutup. Selain itu juga menawarkan sajian yang khas dan unik yaitu “hot stone” – sajian yang dimasak sendiri di atas batu khusus yang dipanaskan selama 24 jam – dengan pilihan daging sapi sampai makanan laut.

Pembukaan HB Grill Garden dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 29 April 2016 berlangsung meriah dengan hadirnya tamu undangan khusus, komunitas mahasiswa, komunitas musik, pencinta kuliner, bloggers dan media. Para tamu undangan disambut oleh nuansa yang santai dengan gemericik air dari kolam renang dan lampu berwarna-warni yang membuat suasana terasa hangat dan meriah. Acara dimulai denganpenampilan dari bartender yang memperlihatkan keahlian mereka dalam meracik minuman dan atraksi melempar botol dan shaker atau “juggling”. Setelah atraksi dari bartender yang cukup menarik, General Manager The Papandayan, Bapak Bobby Renaldi memberikan sambutan kepada para undangan dan secara resmi membuka HBGG, disambung dengan simbolis pembukaan dengan penyalaan obor di HBGG dan langsung disusul oleh meriahnya atraksi kembang api diikuti oleh alunan live musik dari Do To Do. Meriahnya acara pembukaan HBGG tidak sampai di situ saja, sambil menikmati hidangan, para tamu undangan juga menyaksikan peragaan busana dari designers anggota Indonesian Fashion Chambers dengan tema pakaian kasual sesuai dengan konsep HBGG dan cocok untuk kalangan muda. Live music kemudian dilanjutkan sampai acara berakhir.

Bukan hanya di acara launching saja yang ramai tentunya karena tentunya kesenangan hati para pengunjung yang lebih utama. Tapi tentu saja kita percayakan hal ini kepada The Papandayan Hotel, trully cooling jazz hotel in town.

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *