Desember 8, 2014
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Hari-Harinya Harris Hotels

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Hari minggu 7 Desember 2014 Bandung disulap menjadi lautan oranye oleh para pecinta sepeda. Warna  yang menjadi identitas Harris Hotels. Ratusan peserta fun bike merayakan harinya Harris Hotels.

Tanggal 12 Desember adalah merupakan hari jadi Harris Hotels. Dalam rangka memeriahkannya sengaja acara ini dimajukan ke tanggal 7 Desember 2014. Serempak di hari dan jam yang sama di seluruh Harris Hotels di Nusantara. Khusus di Bandung acara ini terasa lebih spesial dengan hadirnya Harris Hotel & Convention Ciumbuleuit. Gelaran acara utama yang diadakan Harris Hotels Bandung adalah Fun Bike.

Pecinta sepeda Bandung yang ikut acara ini ada sekitar 800 orang. Memulai meluncurkan sepedanya dari Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit, turun ke jalan Cihampelas, Wastukencana, Braga, Asia-Afrika, Otista hingga akhirnya berakhir di Harris Hotel & Convention Festival Citylink. Di sini para cycler sudah ditunggu oleh kemeriahan acara lainnya.

Senam Zumba yang memang sedang digandrungi saat ini adalah gelaran acara pertama. Para cycler yang tampaknya merasa kurang capek karena jarak bersepeda yang pendek dan relatif menurun (pendek mengingat kebanyakan peserta terbiasa bersepeda jauh) tampak mengikuti arahan instruktur dengan penuh semangat. Berikutnya band-band dari karyawan dan staff Harris Hotel & Convention Citylink tampil menghibur. Tak ketinggalan sebuah Band utama yang berhasil menggoyang cycler. Selain acara-acara hiburan tadi tak lupa disisipkan acara potong tumpeng yang bisa diartikan pula bagi masyarakat Nusantara sebagai wujud ucapan syukur. Yang teristimewa adalah Harris Move dan kali ini gerakan baru ditempilkan, penggabungan antara tarian modern dan tradisional. Disamping semua acara itu tentu saja acara bagi-bagi doorprize adalah acara yang paling ditunggu-tunggu.

Seperti yang diungkapkan oleh seorang ibu peserta acara ini yang sudah 4 kali mengikuti acara Harris Day dan tentu saja acara-acara bersepeda lainnya, Harris Hotels sangat royal memberi doorprize, dimulai dari voucher-voucher hotel, helm sepeda, kamera nikkon, 2 buah sepeda hingga matras King Koil. Makanannya juga enak ujar bapak nyentrik yang tiap tahun ikut acara ini. Memang Harris Days dengan acara Fun Bike-nya ini sudah menjadi acara rutin yang ditunggu-tunggu komunitas cycler Bandung.

Memang hari minggu kemarin dengan segala kemeriahan dan warna oranyenya, Bandung seolah disulap menjadi hari-harinya Harris Hotels. Selamat hari jadi bagi Harris Hotels, warna cerahmu akan selalu mengisi Kota Bandung dan Nusantara.

 

 

 

 

 

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_gallery type=”image_grid” interval=”3″ images=”2751,2752,2753,2754,2755,2756,2757,2758,2759,2760,2761,2762,2763,2764,2765,2766,2767,2750″ onclick=”link_image” custom_links_target=”_self”][/vc_column][/vc_row]

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *