Desember 5, 2014
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Get Fun and Healthy in Harris Day 2014

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Tidak terasa pada tanggal 12 Desember 2014 nanti adalah hari jadi Harris Hotels yang ke-12. Khusus untuk memperingatinya Harris Hotels menyelenggarakan acara yang dinamai Harris Days. Acara ini dirayakan serempak di semua Harris Hotels di Indonesia. Khusus untuk Bandung, Harris Days 2014 ini merupakan gelarannya yang ke-4. Untuk lebih menyesuaikan waktu, Harris Days sengaja diadakan pada tanggal 7 Desember 2014.

Acara Harris Days 2014 akan berlangsung sejak pukul 06.00 pagi hingga pukul 11.00 siang dengan diawali oleh acara Fun Bike. Hingga saat ini peserta yang ikut berjumlah lebih dari 800 orang. Besarnya animo masyarakat akan acara fun bike ini sangat dimanjakan pula oleh pendaftaran secara online. Dengan sistem pendaftaran ini hampir tidak menyisakan tempat bagi yang mendaftar reguler. Disamping masyarakat umum, peserta fun bike dikuti pula oleh komunitas sepeda dan media. Ternyata bukan hanya dari Bandung saja beberapa dari peserta bahkan datang dari luar kota seperti Sumedang, Garut dan Bogor. Rute yang ditempuh akan dimulai dari Harris Convention & Hotel Ciumbuleuit hingga Harris Convention & Hotel Festival Citylink.

Sebagai tujuan akhir, Harris Convention & Hotel Festival Citylink akan menjamu para bikers dengan hiburan-hiburan seperti percussion, calung, band dan Harris Move. Acara spesial yang akan dihadirkan adalah Sunday Market / karnival dan tentu saja salah satu yang menjadi ciri khasnya, Harris Move. Untuk tahun ini khusus Harris Move akan menggabungkan gerakan modern dan tradisional.

Perayaan Harris Days tahun ini dirasa lebih spesial terutama bagi warga kota Bandung karena akan segera hadir Harris Hotel & Convention Ciumbuleuit. Dengan hotel ini maka jumlah properti yang dikelola oleh Tauzia berjumlah 18. Fasilitas yang ditawarkan Harris Hotel & Convention Ciumbuleuit adalah 210 kamar, 11 meeting room dengan diantaranya ada 2 executive meeting, convention dengan fasilitas 1.000 orang (standing) dan 500 hingga 800 orang (sit) dan Harris Cafe. Berbeda dengan Harris Hotel & Conventions Festival Citylink, di sini hadir Sky lounge dan Sky pool. Keduanya menawarkan pemandangan indah kota Bandung. “Kehadiran Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit ini adalah untuk memenuhi kebutuhan Harris mania yang suka akan gaya kami yang fungky,” jelas Bapak Yudi Alamsyah, General Manager Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit dalam jumpa pers Harris Days 2014 yang diadakan di sana.

Harris Hotels yang mengusung healthy lifestyle di setiap hotelnya mencoba menularkan gaya hidup sehat ini kepada masyarakat terutama masyarakat Bandung lewat acara Fun Bike. Diharapkan tidak hanya kesehatan yang di dapat namun yang terpenting adalah kegembiraan yang hadir. Segembira Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit dan Harris Hotel & Conventions Festival Citylink menyambut anda.

 

 

 

 

 

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_gallery type=”image_grid” interval=”3″ images=”2725,2726,2728″ onclick=”link_image” custom_links_target=”_self”][/vc_column][/vc_row]

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *