Januari 20, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Gelaran Karnaval Akbar TIENS Indonesia di Bandung

Setiap hari, lebih dari 30 juta kelurga di seluruh dunia mengkonsumsi dan menggunakan lebih dari 1000 macam produk TIENS yang berbahan dasar alami,aman, dan menyehatkan. Produk tersebut dihasilkan dari resep tradisional Tiongkok terkenal yang telah berumur 5.000 tahun dipadukan dengan bioteknologi tinggi serta lulus sertifikasi Uni Eropa,Amerika Serikat,Jepang, dan negara lainnya.

Hadir di Indonesia sejak tahun 2000, produk-produk TIENS telah berhasil mendapatkan tempat spesial di kalangan keluarga Indonesia hal ini terlihat dari data distributor dan pengguna setia produk TIENS yang telah mencapai angka 4 juta orang. Berangkat dari hal tersebut diawal 2015 ini TIENS Indonesia kembali mengadakan perhelatan akbar di 5 kota di Indonesia.

Untuk di Bandung sendiri acara diadakan pada tanggal 18 January 2015 yang lalu, diawali dengan preskon khusus dengan Mr. Li Jinyuan selaku Pemimpin dan Founder Tiens Group Co,Ltd serta Ketua Komisioner dan CEO TIENS Bio-Tech Group(USA) Inc, yang dilanjutkan dengan konvoi menuju Grand Sudirman Convention di bilangan Jalan Jamika. Konvoi diikuti oleh 50 orang pemenang motor, 25 orang pemenang mobil dan 15 orang pemenang Mobil Mewah. Acara konvoi juga dimeriahkan oleh para peserta karnaval yang terdiri dari kendaraan hias,sirkus,rombongan drum band,capoeira,dancer,dll

Acara kali ini mengambil tema ‘Because of You : Grateful,Persistence,Success” yang berarti TIENS bersyukur bahwa dikarenakan dukungan dari semua distributor, TIENS dapat berkembang sebesar ini, pada kesempatan ini TIENS membagikan reward dengan beberapa kategori : Succes Trip untuk distributor sebanyak 600 orang, untuk Glory Trip ada 285 orang, kategori mobil niaga ada 30 distributor, kategori motor ada 417 orang, untuk luxury car 15 orang, Yacht untuk 13 orang, Pesawat Jet untuk 3 orang dan Villa Mewah untuk 2 orang pemenang. Selain itu dalam acara ini TIENS juga melaunching 4 produk baru yaitu : Ginger Shampoo & Conditioner, Spakare Bodywash dan DICHO Multifunctional, tak lupa pula TIENS memberikan donasi sebesar Rp 100 Juta kepada salah satu yayasan untuk membantu pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Al Quran Al-Washiyyah di Jakarta. Di Penghujung acara grup band papan atas, NIDJI membawakan lagu-lagu pemberi semangat sekaligus menutup kemeriahan acara.

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *