Cooking RocknRoll Masuk Lapas Lagi
September 1, 2016
Warna Nusantara (335 articles)
0 comments
Share

Cooking RocknRoll Masuk Lapas Lagi

Sepertinya sudah cukup. Kembali muncul dibenak perasaan tersebut. Sebuah aula penuh sesak dengan wajah-wajah yang antusias menunggu acara dimulai. Tahun lalu saja dihuni oleh 400 warga binaan sudah demikian sesak apalagi sekarang 523 orang. Ya, apa mau dikata memang demikian keadaannya, namun tetap saja antusiasnya ketika Cooking RocknRoll masuk lapas lagi.

Istimewanya kali ini Chef Anton Kuswendi membawa langsung Tim rombongannya dari GH Universal Hotel. Rombongan ini dipimpin langsung oleh Ibu Cita Hepiningtyas selaku General Manager-nya. Selain seperti biasa memberikan edukasi kuliner juga memberikan hiburan-hiburan. Kawan dari PJTV pun membantu meramaikan acara ini.

Sebetulnya sangat tidak seberapa, hanya mengajarkan membuat martabak dan cilok saja mudah-mudahan dapat diaplikasikan nanti. Kami terkesan dengan antusiasme salah satu warga binaan yang sekarang sudah bebas, sebelum keluar dia mengutarakan kepada kami bahwa acara edukasinya sangat bermanfaat dan saya akan berjualan dengan apa yang bapak ajarkan tadi. Mudah-mudahan bisa demikian juga dengan yang kita ajarkan kali ini. Sedikit sih, namun semuanya kebagian memang itu yang jadi motto kita, semoga pula bermanfaat dan pastinya menghibur.

Lapas Perempuan Kelas IIA Bandung demikianlah namanya kini. Walau namanya sudah berganti dengan istilah yang lebih manusiawi, namun tempatnya jauh dari demikian. Cukup sudah itu saja hukumannya, selepas dari sana mereka tetap saudara kita. Tidak ada orang yang lebih baik selama orang itu masih menginjakan kaki di bumi, dipembaringan semua akan diperhitungkan, entah mereka ini atau kita yang lebih baik, wallahualam.

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *