Februari 16, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Citilink Buka Rute Baru Bandung – Lombok PP

Maskapai penerbangan berbiaya murah(LCC) Citilink Indonesia pada tanggal 12 February 2015 secara resmi membuka rute penerbangan baru dari Bandung ke Lombok PP untuk mendorong perluasan interkoneksi antara kota Bandung dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia khususnya Lombok lewat penerbangan langsung tanpa transit sehingga diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan pariwisata dan bisnis di kedua kota tersebut pada khususnya dan di kedua propinsi pada umumnya. Citilink akan melayani penerbangan Bandung – Lombok dengan keberangkatan pukul 10.45 WIB dan selanjutnya untuk penerbangan dari Lombok menuju Bandung berangkat pukul 13.25 WITA.

VP Corporate Communications Citilink Indonesia saat Jumpa Pers di Bandung beberapa waktu lalu menjelaskan kepada awak media “ Ada beberapa hal yang mendasari Citilink membuka rute baru penerbangan langsung Bandung – Lombok PP ini antara lain tingginya mobilitas perjalanan dan aktifitas pendidikan antar warga propinsi NTB ke kota-kota besar di pulau Jawa terutama Bandung di Jawa Barat, sehingga dengan terbang langsung bersama Citilink warga Bandung dan Lombok diharapkan bisa saling bertukar pengalaman dan informasi dalam meningkatkan kualitas industri pariwisata,sehingga Bandung tidak lagi sekedar mengandalkan Obyek Wisata Alam dan Wisata Belanja untuk menarik wisatawan tetapi juga mengarah kepada penciptaan peluang-peluang bisnis khususnya di bidang UKM dan Ekonomi Kreatif”.

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *