Chocolate Fun Facts
Mei 3, 2016
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Chocolate Fun Facts

“If there’s no chocolate in Heaven, I’m not going.” – Jane Seabrook, Furry Logic Laugh at Life

 

Kata-kata yang mungkin berlaku bagi anak-anak, untuk kita? Bisa diartikan sebagai penegs keberadaan coklat di ehidupan kita. Bukan untuk melebih-lebihkan karena seperti itulah adanya. Boleh tidak percaya namun coba anda masukan 10 daftar makanan yang disukai, kemungkinan besar coklat ada didalamnya. That’s the chocolate fun fact.

Bila mendengar kata coklat apa yang biasanya ada difikiran Anda? Pasti yang terlintas adalah rasa manis lezat dan gurih dalam satu waktu yang bersamaan. Coklat memang merupakan makanan yang menjadi kesukaan separuh penduduk dunia. Makanan olahan yang berasal dari biji cacao ini awalnya lahir di daratan Amazon Utara hingga Amerika Tengah. Dari dulu hingga kini coklat tetap menjadi makanan favorit dan kesan ekslusif selalu menempel pada makanan ini. Tak heran coklat selalu menjadi pilihan untuk dijadikan hadiah untuk orang-orang tersayang pada hari istimewa.

Coklat si makanan favorit ini tengah menjadi sebuah tema untuk menu minuman baru di HARRIS Café – HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung. Promo yang bernama “Chocolate Fun Fact” ini menawarkan 3 variasi minuman berbahan dasar coklat yaitu Chocolate Mint Milkshake, Ice Mochas & Ice Choco Blended. Ketiga minuman ini sangat kental dengan citarasa coklat favorit yang dicampurkan beberapa bahan minuman lainnya yaitu whipped cream, choco chips, choco corn flakes, icing sugar dan skim milk. Minuman ini sangat cocok disajikan dingin dengan ditambah es. Promo minuman ini akan tersedia sepanjang bulan Mei  dengan bahan-bahan dasar minuman yang berkualitas tinggi juga tingkat hygiene yang sangat terjaga nampaknya minuman ini dapat dijadikan pilihan Anda saat berkunjung ke Kota Bandung sambil menginap di HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung.

Selain ketiga minuman coklat sebagai primadona di bulan Mei ini, HARRIS café pun memiliki menu minuman lainnya dan tentunya berkonsep Healthy Lifestyle. Jangan heran bila hotel ini memiliki Juice Bar berbeda dengan hotel lainnya. Deretan menu juice segar tanpa gula dan es dapat ditemui disini, Anda tinggal pilih untuk membeli pure juice atau mix juice karena yang pasti semua jus terbuat dari 100% buah asli.

Jadi kembali lagi ke coklat, bagi anda penggemarnya, gak usah menerawang bagaimana rasanya sorga tanpa coklat, coba saja kegembiraan yang dihasilkan dengan mencoba chocolate fun fact.

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *