Mei 20, 2014
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Teknik Selalu Menjaga Hati Chef Muda Indri Fujiarti

 

“…no one is born a great cook, one learns by doing.”  – Julia Child, My Life in France

Kesempatan akhirnya datang baginya untuk mengelola dapurnya sendiri ketika senior chef berhenti bekerja. Dengan ilmu yang di dapat dari pendahulunya ia  mulai meneruskan menjalankan dan mencoba dengan resep-resep baru. Kepercayaan yang diberikan padanya betul-betul tidak disia-siakan, walaupun usianya baru 19 tahun namun masakannya mendapat apresiasi dari pengunjung MAMAK KITCHEN yang kebanyakan berasal dari luar Indonesia – Malaysia dan Singapura.

Lulus dari SMKN 9 Bandung jurusan Tata Boga langsung terjun ke dunia dapur yang sesungguhnya, Indri Fujiarti bercita-cita dalam waktu tiga tahun ke depan memiliki bisnis kuliner sendiri. Yang penting tidak jauh-jauh dari dunia yang sangat ia cintai yaitu memasak. Chef muda yang memfavoritkan Chef Marinka ini menyebutkan teknik memasaknya adalah “teknik menjaga hati” dengan kata lain menjaga mood atau menjaga hati dalam keadaan gembira ketika memasak karena dengan hati yang gembira maka akan berpengaruh pula pada masakan yang disajikan, memasak apapun dengan hati yang senang akan menghasilkan makanan yang sempurna.

Demikian perbincangan singkat www.warnanusantara.com dengan Chef muda Indri Fujiarti. Chef yang selalu menjaga hatinya agar selalu bisa tersenyum ketika berada di dapur.

 

 

 

 

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *