Juli 15, 2015
Warna Nusantara (340 articles)
0 comments

Buka Puasa Bersama Anak Yatim dengan Pemain Surga yang Tak Dirindukan serta Krisdayanti

Dalam rangka program ramadhan tahun 2015, Gino Feruci Braga Bandungmengadakan acara berbuka puasa bersama anak panti asuhan “Pondok Pesantren Nurul Huda” bertempat di Palazzi venue Hotel bekerjasama dengan Hard Rock FM dan IRadio FM Bandung dimeriahkan oleh Krisdayanti serta dihadiri pula Laudya Cyntia Bella, Fedi Nuril dan Raline Shah yang sedang melaksanakan promo film Surga yang Tak Dirindukan.

Dimulai dengan penampilan spesial dari anak panti asuhan, dilanjutkan dengan acara talk show promo film Surga yang Tak Dirindukan bersama para pemain, dilanjutkan dengan kultum dan buka puasa bersama. Sebagai puncak acara tampil Krisdayanti membawakan beberapa lagu, salah satunya adalah soundtrack lagu dari film Surga yang Tak Dirindukan.

“Acara ini merupakan salah satu program dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dan juga sebagai salah satu program KSR (Kagum Sosial Responsibility) dimana kami ingin memberikan suguhan yang menarik dan berkesan untuk para anak yatim piatu, serta sebagai ajang silaturahmi para rekan-rekan media yang juga turut hadir dalam meramaikan acara, saya juga ucapkan terima kasih kepada Hard Rock FM dan Iradio Bandung, seluruh pendukung acara dan juga para sponsor yang membuat acara ini menjadi semakin indah dan meriah.” Jelas Ibu Ratu Irma, General Manager Gino Feruci Braga Bandung.

 

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *